. Ongals, Grup Lawak Korea Selatan yang Ingin Dikenal Dunia | Dailysia

film

Ongals, Grup Lawak Korea Selatan yang Ingin Dikenal Dunia

By  | 

Korea Selatan memiliki sebuah grup lawak yang bernama Ongals. Mereka dapat membuat orang tertawa hanya dengan gerakan tubuh mereka, tanpa perlu mengeluarkan kata-kata.

Kisah para anggota Ongals akan dibuat menjadi film dokumenter yang akan segera ditayangkan. Film dokumenter yang berjudul sesuai nama grup lawak ini akan menceritakan kehidupan dan tantangan yang Ongals dapatkan saat berusaha menakhlukkan Las Vegas.

Baca juga: A Boy and Sungreen, Kisah Anak yang Mencari Ayahnya

Grup ini memang sering melakukan perjalanan berkeliling dunia sejak 2007 untuk menyebarkan komedi Korea.

Mereka juga cukup terkenal dan sudah pernah pergi ke Edinburgh, panggung komedi terbesar Eropa di London’s Westend Theater, dan Seoul Arts Center di Korea pada bulan Februari.

Namun, mereka mempunyai mimpi lain yang lebih besar, yaitu untuk sukses di Las Vegas. Las Vegas adalah Liga Utama dan Liga Premier untuk komedi.

Ongals, Grup Lawak Korea Selatan yang Ingin Dikenal Dunia

(foto: hancinema)

Akhirnya, mereka memutuskan untuk pergi ke Amerika dan mulai berlatih. Namun, perjalanan mereka tidaklah mudah.

Waktu latihan yang mereka milki tidak cukup banyak. Selain itu, ada perubahan dalam tim karena salah satu dari anggota lama yang menderita kanker.

Namun, anggota yang baru masih belum bisa beradaptasi dengan tim. Sementara itu, waktu audisi sudah semakin dekat.

Film dokumenter ini disutradarai oleh aktor yang menjajal dunia sutradara, Cha In Pyo. Cha In Pyo menggarap film ini Jeon Hye Rim. Film ini adalah film pertama yang mereka sutradarai.

Baca juga: Always Be My Maybe, Kisah Cinta 2 Orang Teman Sejak Kecil

Pemeran dari film ini tak lain dan tak bukan adalah para anggota Ongals. Ada Jo Soo Won, Chae Kyeong Seon, Jo Joon Woo, dan Choi Gi Seop. Selain itu, Ha Park, Lee Kyeong Seop, dan sang sutradara, Cha In Pyo, juga ikut membintangi film dokumenter ini.

Penasaran dengan kisah Ongals? Akankah mereka mampun menakhlukkan Las Vegas? Saksikan dokumenternya mulai 30 Mei 2019!

Loading...