A Boy and Sungreen, Kisah Anak yang Mencari Ayahnya | Dailysia

film

A Boy and Sungreen, Kisah Anak yang Mencari Ayahnya

By  | 

A Boy and Sungreen adalah sebuah film asal Korea Selatan yang di produksi oleh KAFA Films. Film ini sudah ditayangkan secara perdana di acara Busan International Film Festival (IFF) pada Oktober 2018 yang lalu.

Film ini bercerita tentang dua orang anak berusia 14 tahun yang bernama Bo Hee dan Nok Yang. Mereka lahir di rumah sakit dan hari yang sama.

Baca juga: Always Be My Maybe, Kisah Cinta 2 Orang Teman Sejak Kecil

Namun, mereka memiliki sifat yang sangat berbeda. Bo Hee adalah anak laki-laki yang terlihat rapuh dan sensitif di tengah-tengah dunia yang keras. Sementara itu, Nok Yang adalah anak perempuan yang terlihat sangat kuat. Meskipun begitu, mereka adalah sahabat dekat.

Bo Hee tidak memiliki ayah dan Nok Yang tidak memiliki ibu. Suatu hari, Bo Hee mengetahui jika ibunya memiliki seorang kekasih dan ayahnya, yang ia ketahui sudah meninggal, ternyata masih hidup.

A Boy and Sungreen, Kisah Anak yang Mencari Ayahnya

(foto: hancinema)

Ia pun memutuskan untuk mencari sang ayah. Bo Hee tidak sendirian karena Nok Yang ikut menemaninya.

Tiba-tiba hidup mereka dibanjiri dengan orang-orang baru. Ada teman-teman ayahnya, sepupunya, dan pacar dari sepupunya. Bo He mendapatkan banyak petunjuk dari orang-orang tersebut dan semakin mendekat dengan ayahnya.

Film ini digarap oleh sutradara baru bernama Ahn Ju Young. Ini adalah film pernah ia garap. Sebelumnya ia pernah menjadi pemain dalam film berjudul Our Love Story (2016).

Baca juga: The Perfection, Film Horor Netflix yang Penuh Serangga

A Boy and Sungreen dibintangi oleh artis muda pendatang baru Ahn Ji Ho dan Kim Ju A. Selain itu, Seo Hyun Woo dan Shin Dong Mi juga ikut membintangi film ini.

Film ini akan didistribusikan oleh KT&G Sangsangmadang. Film berdurasi 99 menit ini akan segera ditayangkan mulai 29 Mei 2019.

Loading...