. MV ‘DALLA DALLA’ ITZY Meraih Posisi #1 di Korea dengan Meraih Viewer Terbanyak

kpop

MV ‘DALLA DALLA’ ITZY Meraih Posisi #1 di Korea dengan Meraih Viewer Terbanyak

By  | 

Girl group rookie terbaru dari JYP Entertainment bernama ITZY ini yang membernya terdiri dari Yejin (Leader, Main Dancer, Vocalist dan Lead Rapper), Ryujin (Main Rapper,Main Dancer dan Vocalist), Lia (Main Vocalist).

Dan juga ada Yuna (Lead Dancer, Vocalist, Visual dan Maknae) dan Chaeryoung (Lead Dancer dan Lead Vocalist). ITZY sudah memulai debut mereka dengan merilis MV dengan judul Dalla Dalla pada tanggal 11 Februari 2019.

Baca: MV Terbaru Apink “Eung Eung” Bernuasa Serba Pink

Loading...

Dari awal kemunculannya ITZY memang sudah mencuri perhatian para Kpopers karena girl group kedua yang didebutkan oleh JYP Entertainment setelah TWICE pada tahun 2015.

Apalagi konsep yang diambil ITZY sangat berbeda dengan TWICE. ITZY sendiri mengambil konsep girl crush. Bahkan pengamat music beranggapan kalau ITZY ini perpaduan dari girl group Black Pink dan Red Velvet.

Apalagi setelah kemunculan beberapa teaser dari MV Dalla Dalla tambah jelas terlihat perbedaan dari ITZY dengan TWICE senior mereka, sehingga rasa penasaran para pengamat musik dan kpopers semakin bertambah.

Akhirnya tepat tanggal 11 Februari 2019 jam 00.00 dini hari waktu Korea Selatan atau tanggal 10 Februari 2019 jam 22.00 WIB waktu Indonesia akhirnya MV Dalla Dalla muncul dengan full version.

Di luar dugaan dari awal kemunculannya MV ini meraih viewer terbanyak dengan perolehan 13.9 juta views bahkan menjadi posisi #1 di Korea Selatan.

Baca juga: 100 Days My Prince Tayang di Trans TV Gantikan What’s Wrong With Secretary Kim

Tentu saja ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan buat girl group ITZY yang sudah memecahkan rekor musik sebelumnya yang pernah dipegang oleh girl group IZ*ONE dengan MV mereka yang berjudul ‘La Vie en Rose’ yang saat itu meraih 4.5 juta views.

Saat artikel ini ditulis MV ITZY ‘Dalla Dalla’ sudah berada di posisi #2 di Indonesia dengan perolehan 20 juta views. Sukses terus buat girl group ITZY dan kita tunggu penampilan perdana mereka di acara-acara musik Korea seperti Music Bank,Music Core dan Inkigayo.

Loading...