drama

100 Days My Prince Tayang di Trans TV Gantikan What’s Wrong With Secretary Kim?

By  | 

Pecinta drama Korea (drakor) tanah air kembali dibuat senang dengan adanya penayangan drakor berjudul “100 Days My Prince”. Sukses dengan tayangan Encounter dan What’s Wrong with Secretary Kim, kini Trans TV kembali dengan tayangan terbaru 100 Days My Prince.

Drama yang dibintangi oleh member grup idol EXO, DO dan Nam Ji Hyun mulai tayang pada 18 Februari 2019 ini. Kabar penayangan drama ini tentunya disambut baik oleh para penggemar drama Korea. “100 Days My Prince” akan tayang setiap Senin hingga Jumat, pada jam 18.00 WIB.

Baca: Sinopsis Drama Korea 100 Days My Prince Episode 1 – 16 Lengkap

Di Korea, drama ini telah ditayangkan sejak 10 September 2018 – 30 Oktober 2018. “100 Days My Prince” menceritakan tentang kehidupan pada masa dinasti Joseon.

Lee Yool, seorang Putra Mahkota yang diperankan oleh DO Exo dan Yoon Yi Seo diperankan oleh Nam Ji Hyun, merupakan dua sahabat sejak kecil. Sejak kecil, Lee Yool sudah menyukai Yi Seo dan bertekad akan menikah dengannya setelah dewasa nanti.

Sinopsis Drama Korea 100 Days My Prince Lengkap

(foto: tvN)

Namun, masalah politik kerajaan pada zaman itu terus memanas, dan menghancurkan keluarga Yi Seo. Bahkan Ayah Lee Yool memerintahkan kaki tangannya membunuh ayah Yi Seo.

Lee Yool dan Yi Seo bertemu kembali setelah mereka dewasa dengan kondisi yang berbeda. Lee Yool mengalami amnesia dan ia hidup di luar istana.

Kini ia memiliki nama baru Won Deuk. Sementara Yi Seo telah berganti nama menjadi Hong Shim. Bagaimanakah kisah cinta Lee Yool dan Yi Seo selanjutnya?

Baca juga: Bertemakan Sageuk, Ini Dia 4 Hal yang Wajib Kamu Tau Seputar Drama Haechi

Selain DO EXO dan Nam Ji Hyun, drama berjumlah 16 episode ini diperankan oleh deretan pemain handal seperti Kim Sun Ho, Han So Hee, Jo Sung Ha, Jo Han Chul, Kim Jae Young, dan masih banyak lagi.

“100 Days My Prince” merupakan drama garapan sutradara Lee Jong Jae dan penulis Noh Ji Sul. Berdasarkan lembaga survey Nielsen, drama ini cukup populer dan mendapatkan rating cukup tinggi di episode terakhirnya yaitu 15.169%.

Pihak Trans TV baru-baru mengkonfirmasi jika drama yang akan tayang selanjutnya adalah “The Last Empress”, bukan “100 Days My Prince”.

Hal ini justru mendapat tanggapan negatif dari para warganet, karena sebelumnya pihak Trans TV akan menayangkan drama dengan voting terbanyak.

Seperti yang diketahui sebelumnya, jika “100 Days My Prince” menjadi pemenang voting terbanyak dan sempat muncul iklan yang mengkonfirmasi penayangannya di Indonesia.

Namun terlepas dari fata itu semua, pihak Trans TV selaku penayang berhak mengambil keputusan sendiri.

Loading...