. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} 5 Lagu Soundtrack (OST) Drama 100 Days My Prince yang Wajib Kamu Dengerin

musik

5 Lagu Soundtrack (OST) Drama 100 Days My Prince yang Wajib Kamu Dengerin

By  | 

Drama Korea 100 Days My Prince yang tayang di tvN mendapatkan sambutan yang hangat dari penggemar serial drama Korea. Tidak mengherankan jika salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, yaitu Trans TV memutuskan untuk menayangkan serial drama yang hadir dalam 16 episode ini.

100 Days My Prince hadir dengan kisah drama komedi dan juga misteri berlatar belakang kerajaan Joseon. Bercerita tentang putra mahkota Lee Yool (D.O EXO) yang harus hidup sebagai rakyat jelata setelah mendapatkan serangan dari musuhnya.

Akibat serangan dari musuhnya itu, Lee Yool kehilangan ingatannya. Lee Yool pun hidup sebagai Won Duk dan harus menikahi gadis desa bernama Hong Shim (Nam Ji Hyun).

Hong Shim sebenarnya seorang putri bangsawan yang sedang menyemar karena ia sedang menjadi target pembunuhan dari musuh keluarganya. Ternyata, Hong Shim adalah cinta pertama Lee Yool saat kecil.

Baca: 4 Fakta 100 Days My Prince, Drama Terbaru yang Tayang di Trans TV

Rating serial drama 100 Days My Prince terbilang cukup tinggi di Korea. Selain jalan cerita yang unik dan seru tentunya juga ada lagu-lagu soundtrack yang turut hadir dalam drama ini.

Apa saja sih lagu yang ada dalam soundtrack 100 Days My Prince? Yuk, lihat list di bawah!

 1. Gummy – ‘Erase It’

Penyanyi dengan nama asli Park Ji Yeon ini ikut mengisi original soundtrack drama 100 Days My Prince. Membawakan lagu hasil karya POPKID, Safira.K, dan Lee Ha Jin yang berjudul Erase It.

Lagu Erase It bercerita tentang ingatan Lee Yool ketika menghabiskan waktu bersama dengan Hong Shim. Walaupun ia ingin melupakan kenangan manis itu, namun tetap tidak bisa.

Baca juga: Ini Dia Daftar Lagu Soundtrack (OST) Drama Korea ‘Touch Your Heart’

2. Jinyoung B1A4 – ‘For This Love’

Kali ini, salah satu anggota grup boy B1A4 turut menyumbangkan suaranya untuk mengisi soundtrack serial drama 100 Days My Prince. Jinyoung membawakan lagu For This Love hasil karya Yoon Young Joon.

Lagu dengan aransemen ballad ini semakin sukses membuat adegan di 100 Days My Prince menjadi semakin sendu.

Menceritakan Lee Yool dan Hong Shim yang berharap jika mereka tidak pernah bertemu sebelumnya sehingga tidak harus merasa tersiksa karena tidak bisa melupakan kenangan masing-masing.

3. Chen EXO – ‘Cherry Blossom Love Song’

Salah satu member grup boy EXO, Chen juga ikut mengisi soundtrack serial drama 100 Days My Prince. Chen membawakan lagu Cherry Blossom Love Song hasil garapan Mathi, Park Keun Cheol, dan Jung Soo Min.

Chen hadir dengan suara merdunya yang khas sehingga tidak heran, banyak netizen yang mendukung Chen untuk memulai project solo.

Baca juga: Yuk Dengerin 8 Lagu Soundtrack (OST) Drama Korea ‘The Crowned Clown’

4. SBGB – ‘Believe’

Duo SBGB membawakan lagu Believe untuk mengisi soundtrack drama 100 Days My Prince. Yewoon dan Heeyeon turut menyumbangkan suara merdu mereka.

Lagu Believe merupakan hasil karya Hana di bagian lirik sedangkan untuk musik diaransemen oleh Tom and Jerry.

5. NeighBro – ‘I Will Remember’

Group vokal NeighBro berhasil menambah emosi pada scene di drama 100 Days My Prince. Lewat lagu I Will Remember, NeighBro menyumbangkan suara untuk mengisi soundtrack di drama tersebut.

I Will Remember sendiri merupakan karya dari Park Jong Jin dan Jung Won Bo. Dengan suara yang khas dan aransemen musik ballad, membuat penonton semakin terbawa emosi saat menonton drama D.O ini.

Nah, itu dia lima lagu soundtrack dari serial drama 100 Days My Prince. Selain dramanya yang seru, soundtracknya pun tidak kalah bagus untuk didengarkan. Selamat menonton ya!