4 Fakta 100 Days My Prince, Drama Terbaru yang Tayang di Trans TV

drama

4 Fakta 100 Days My Prince, Drama Terbaru yang Tayang di Trans TV

By  | 

EXO-L tanah air pasti sudah tidak sabar menyaksikan ‘100 Days My Prince’. Serial drama sageuk ini akan ditayangkan oleh Trans TV mulai 25 Maret 2019. Do Kyungsoo dan kawan-kawan akan hadir di layar televisimu setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB.

‘100 Days My Prince’ menceritakan hilangnya Pangeran Lee Yool (Do Kyungsoo) dari istana secara misterius dan kembali 100 hari kemudian. Apa yang terjadi pada Lee Yool selama 100 hari itu?

Selain Do Kyungsoo (D.O. EXO), serial berlatar sejarah ini diperankan oleh Nam Ji Hyun, Cho Seong Ha, Jo Han Chul, Oh Yeon A, dan masih banyak lagi.

Simak fakta-fakta menarik ‘100 Days My Prince’ sebelum tayang di Trans TV yuk!

1. Semua karakternya fiksi

4 Fakta 100 Days My Prince, Drama Terbaru yang Tayang di Trans TV

(foto: tvN)

Dilansir dari AsianWiki, semua nama-nama karakter ‘100 Days My Prince’ adalah fiksi. Semua karakter dan intrik di dalamnya adalah murni karangan penulis naskah.

Baca: Sinopsis Drama Korea 100 Days My Prince Episode 1 – Terakhir Lengkap

2. Salah satu aktornya didepak karena sebuah kasus

4 Fakta 100 Days My Prince, Drama Terbaru yang Tayang di Trans TV

(foto: hancinema)

Aktor Yoon Tae Young sempat dikabarkan akan menjadi salah satu pemeran pendukung dalam serial ini. Namun pada tanggal 20 Mei 2018 muncul berita yang memuat kasus tabrakan Yoon Tae Young dengan mobil lain.

Pemeran Yoon Sang Min dalam drama ‘Local Hero’ ini ternyata menyetir di bawah pengaruh alkohol. Pihak rumah produksi pun mengonfirmasi bahwa mereka sudah mendepak Yoon Tae Young.

3. Salah satu soundtrack-nya dinyanyikan oleh member EXO juga

EXO dikenal sebagai grup yang solid karena persahabatan di antara membernya. Sang vokalis utama Chen meminjamkan suaranya untuk menyanyikan salah satu lagu tema yang berjudul ‘Cherry Blossom Love Song’.

Selain Chen ada beberapa penyanyi lain yang mengisi OST serial sageuk ini. Mereka adalah Gummy, Jinyoung (B1A4), SBGB, dan NeighBro.

Baca juga: 4 Fakta Confession, Drama Bertema Hukum yang Dibintangi Junho 2PM

4. Sukses menjadi drama kelima dengan rating tertinggi sepanjang masa

4 Fakta 100 Days My Prince, Drama Terbaru yang Tayang di Trans TV

(foto: tvN)

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, ‘100 Days My Prince’ selalu meraih rating yang sangat tinggi di tiap penayangannya. Rating terendah serial ini adalah 4.362% (nationwide) untuk episode 5.

Sedangkan yang tertinggi adalah episode final dengan 14.412% (nationwide). Perolehan tersebut menjadikan drama kelima dengan rating tertinggi sepanjang masa di salurah kabel.

Bukan hanya akting Do Kyungsoo yang ciamik, ‘100 Days My Prince’ juga dipuji karena jalan cerita yang sangat bagus. Jangan lupa saksikan serial ini di Trans TV ya!

Loading...