kpop

MV Terbaru Apink “Eung Eung” Bernuasa Serba Pink

By  | 

Apink kembali menyambut Pink Panda (sebutan untuk fans Apink) dengan album terbaru mereka. Setelah harus menunggu selama 11 bulan, akhirnya pada 7 Januari silam Apink merilisi mini album ke 8 mereka Percent.

Di konser yang Apink gelar pada 6 Januari lalu, grup dibawah naungan Plan A Entertainment ini memberi bocoran konsep apa yang akan mereka hadirkan dalam mini album terbaru mereka. Apink akan melanjutkan konsep innocent charisma seperti yang ditampilkan di single terakhir mereka “I’m So Sick.”

Baca: Setelah Yeonjun, Big Hit Mengumumkan Member Kedua dan Leader TXT

Dilansir dalam Soompi, di album Percent mereka akan memainkan dua konsep yang saling bertolak belakang. Konsep innocent seperti yang telah ditampilkan Apink sebelumnya.

Sedangkan konsep charisma menjadi apa yang akan disuguhkan Apink di masa yang akan datang. “Kami innocent, tapi kami percaya diri. Itu yang kami pikirkan tentang innocent charisma.”

MV Terbaru Apink "Eung Eung" Bernuasa Serba Pink

(foto: soompi)

Selain itu, Apink juga merilis video musik terbaru mereka “%%,”dibaca Eung Eung dan jika diartikan dari Bahasa Korea artinya “I got it.”

Single ini sangat ear catchy dengan genre dremy-dance dengan sentuhan musik elektronik. Menceritakan tentang harapan untuk menemukan seseorang yang percaya diri dapat membuat mereka bahagia.

Baca juga: Mattel Menghadirkan BTS Versi Boneka

Music video “%%” hadir dengan konsep serba merah muda. Dengan scene berpindah-pindah dari satu ruangan ke ruangan lain yang semuanya berwarna pink.

Musiknya yang upbeat tentu membuat siapa pun yang menonton video ini jadi ingin ikut bergoyang.

Penasaran dengan video musik terbaru Apink? Check this video below!

Loading...