. Mattel Menghadirkan BTS Versi Boneka | dailysia

kpop

Mattel Menghadirkan BTS Versi Boneka

By  | 

Berkat Mattel, BTS akan hadir dalam wujud boneka!

Salah satu perusahaan mainan terbesar di dunia, Mattel baru-baru ini mengumumkan sesuatu yang menarik di akun media sosialnya.

Melalui akun Twitter, Mattel akan membuat koleksi terbaru mereka. Dengan tema “fashion doll” atau boneka fashion, Mattel berkolaborasi dengan grup boy fenomenal BTS untuk merilis boneka dan beberapa mainan.

Direncanakan Mattel akan membuat ke tujuh member dalam bentuk boneka, games, action figure, dan masih banyak lagi.

Kesemua koleksi dan boneka akan dibuat semirip mungkin dengan RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Tampilan untuk boneka akan dibuat seperti dalam MV IDOL.

Baca: Setelah Yeonjun, Big Hit Mengumumkan Member Kedua dan Leader TXT

Dilansir situs branding in asia, sejak Shah Miller selaku general manager Global Brand Mattel memiliki alasan mengapa ia memilih BTS sebagai figure untuk koleksi boneka fashion.

Menurutnya, BTS merupakan fenomena musik pop-culture yang menjangkau semua usia, kultur dan bahasa. Miller berharap dengan ada fashion idol BTS ini, Army (sebutan untuk fans BTS) di seluruh belahan dunia dapat merasa dekat dengan idola mereka dengan cara yang baru.

Miller menambahkan bahwa bermitra dengan waralaba yang memiliki daya tarik secara global adalah strategi mereka dan mengingat keahlian yang mereka miliki dalam memproduksi mainan maka Mattel dan BTS sangat cocok untuk bekerja sama.

Baca juga: Blessing of the Sea, Ketika Sebuah Dongeng Diangkat ke Layar Kaca

Untuk Army yang harus sabar dulu ya untuk tambah koleksi hal yang berbau BTS karena rencananya baru akan diluncurkan musim panas tahun ini.

Loading...