Miss & Mrs. Cops, Aksi Dua Polisi Wanita dalam Menguak Kasus – dailysia

film

Miss & Mrs. Cops, Aksi Dua Polisi Wanita dalam Menguak Kasus

By  | 

Polisi dianggap sebagai salah satu pekerjaan yang serius karena berhubungan dengan penjahat dan pelaku kriminal. Namun, film Korea Miss & Mrs. Cops akan menunjukkan sisi komedi dari pekerjaan ini.

Miss & Mrs. Cops (Girl Cops) adalah sebuah film aksi komedi dari Korea Selatan. Film ini memulai proses syuting pada Juli hingga September 2018.

Film berdurasi 107 menit ini disutradarai oleh Jung Dawon. Diproduksi oleh CJ Entertainment, film Miss & Mrs. Cops akan segera ditayangkan di bioskop mulai 9 Mei 2019.

Baca: Miss & Mrs. Cops, Aksi Dua Polisi Wanita dalam Menguak Kasus

Aktris senior Ra Miran yang terkenal karena perannya di drama Reply 1988 dan aktris muda Lee Sungkyung yang terkenal pada perannya di drama Weightlifting Fairy Kim Bokjoo akan berperan sebagai polisi wanita.

Selain itu, aktor dan aktris lain yang akan membintangi film ini antara lain Yoon Sanghyun, Sooyoung, Yom Hyeran, Wi Hajoon, Joo Woojae, Kang Hongsuk, Kim Dowan, Ahn Changhwan, dan Lee Jungmin.

Miss & Mrs. Cops, Aksi Dua Polisi Wanita dalam Menguak Kasus

(foto: hancinema)

Miss & Mrs. Cops bercerita mengenai seorang polisi wanita bernama Miyoung. Dahulu, Miyoung adalah seorang detektif yang legendaris.

Namun, keadaan berubah setelah ia menikah. Miyoung mulai bekerja di bagian pusat pelayanan publik di kantor polisi.

Baca juga: Arwah Noni Belanda, Saat Penulis Diteror Arwah Gentayangan

Sementara itu, Jihye adalah adik ipar dari Miyoung. Ia adalah seorang detektif baru. Namun, ia dianggap sering membuat masalah dan ditugaskan untuk bekerja di pusat pelayanan publik. Tempat tersebut adalah tempat yang sama dengan tempat Miyoung bekerja.

Pada suatu hari, terjadi sebuah kasus yang diduga bunuh diri. Miyoung dan Jihye pun mulai menyelidiki kasus tersebut untuk menguak kebenaran.

Loading...