. Masjid Yang Tak Dirindukan, Sinetron Religi ANTV yang Jadi Comeback Reza Rahardian

sinetron

Masjid Yang Tak Dirindukan, Sinetron Religi ANTV yang Jadi Comeback Reza Rahardian

By  | 

Setelah sukses dengan berbagai judul film yang dibintanginya, tahun ini Reza Rahardian kembali beradu akting dalam Sinetron Religi terbaru ANTV yang berjudul “Masjid Yang Tak Dirindukan”.

“Masjid Yang Tak Dirindukan” ini akan bercerita tentang seorang anak dari marbot (pengurus) masjid “Nurul Madinah” yang bernama Malik.

Masjid “Nurul Madinah” ini mendapat sebutan sebagai Masjid yang tak dirindukan karena sepi umat yang mengunjunginya.

Loading...

Baca: Sinopsis Masjid Yang Tak Dirindukan Episode 1 – Terakhir Lengkap (Sinetron Religi ANTV)

Setelah meninggalnya sang ayah, masjid tersebut tidak memiliki marbot lagi dan pendiri Masjid Kertanegara mencoba membujuk Malik untuk menggantikan ayahnya sebagai marbot.

Di sisi lain, Malik ternyata baru saja mendapatkan pekerjaan sehingga dia menolak permintaan Kertanegara.

Masjid Yang Tak Dirindukan, Sinetron Religi ANTV yang Jadi Comeback Reza Rahardian

(foto: instagram/tobaliputraproduction)

Kemudian Kertanegara pun mencari ide supaya Malik mau menjadi marbot menggantikan bapaknya dengan caranya meminta Malik membayar hutang ayahnya selama ini yaitu berjanji akan meramaikan masjid tersebut.

Selain Reza Rahardian, sinetron yang diproduseri Tobali Putra Productions ini juga dibintangi oleh Donita, Roy Marten, Fita Anggriani, Rowiena Umboh, Rully Firmansyah, Bryan Mckenzie, Aldy Taher, Oni Sos dan Kiky saputri.

Baca juga: Ini Dia Para Pemeran Cinta Dua Hati, Drama Miniseri Terbaru SCTV

Dengan alur cerita yang berbeda dengan sinetron religi pada umumnya, sinetron “Masjid Yang Tak Dirindukan” ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para penontonnya untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan cara mengunjungi dan meramaikan Masjid yang tak lain merupakan rumah Allah SWT.

Nah, semakin penasarankan dengan cerita sinetron terbaru ANTV ini, saksikan penayangan sinetron “Masjid Yang Tak Dirindukan” mulai tanggal 25 Maret 2019 setiap hari Pkl 19.00 WIB.

Loading...