style

Makin Percaya Diri, 10 Kreasi Rambut Keriting untuk Tampil Imut

Penulis:   | 

Siapa sih yang gak pengen memiliki penampilan cantik alami? Semua wanita pasti menginginkan hal tersebut.

Untuk mewujudkannya salah satu yang harus diperhatikan adalah cara menata rambut agar menunjang penampilan. Bisa diikat, diberi aksesoris atau bisa juga dilakukan pengepangan sehingga tampak lebih stylish.

Penataan rambut bisa dilakukan untuk berbagai jenis rambut, tak terkecuali dengan untuk rambut keriting atau ikal alami.

Kalau ada yang bilang panataan rambut keriting memakan waktu, jangan percaya. Karena ada banyak jenis penataan yang tak membutuhkan waktu lama dan tetap meningkatkan rasa percaya diri.

Misalnya saja beberapa jenis penataan rambut keriting ini. Tak perlu diluruskan kok, kamu tetap bisa bangga atas rambut keriting yang kamu miliki.

Baca juga: Gak Cuma Cewek, Ini Nih 10 Ide Outfit Crop Top untuk Cowok

1. Cara paling simpel yang bisa dilakukan adalah membagi rambut menjadi dua, ikat model bawah sehingga bisa memberikan volume

10 Kreasi Rambut Keriting untuk Tampil Imut

(foto: hottesthaircuts)

2. Jika lebih suka memakai aksesoris, kamu bisa menggunakan penjepit mutiara. Penataan rambutnya biarkan saja bervolume

10 Kreasi Rambut Keriting untuk Tampil Imut

(foto: creativekhadija)

3. Selain penjepit, bisa juga menggunakan bando bunga yang diletakkan di bagian belakang. Cocok untuk dipakai di pesta

10 Kreasi Rambut Keriting untuk Tampil Imut

(foto: creatovekhadija)

4. Salah satu inspirasi kepang kecil yang diaplikasikan pada sebagian rambut, terlihat sangat stylish bukan? 

10 Kreasi Rambut Keriting untuk Tampil Imut

(foto: creativekhadija)

5. Biarkan dunia tahu rambut indahmu, letakkan juga bunga dan mutiara untuk membuatnya lebih artistik

10 Kreasi Rambut Keriting untuk Tampil Imut

(foto: hairstyleonpoin)

6. Selain bunga, kamu juga bisa memakai bandana seperti ini. Pastikan rambutmu terikat rapi ke atas semua ya

10 Kreasi Rambut Keriting untuk Tampil Imut

(foto: hottesthaircuts)

7. Hampir mirip dengan sebelumnya, tapi model ini membiarkan messy untuk memberikan kesan santai

10 Kreasi Rambut Keriting untuk Tampil Imut

(foto: pinterest)

8. Kalau ini memberi fokus pada bagian samping, sisir semua bagian pada satu bagian sehingga tampak lebih manis

10 Kreasi untuk Tampil Imut

(foto: pinterest)

9. Untuk lebih santai keperluan jalan-jalan, coba deh untuk mengikat bun yang ditarik pada bagian atas

10 Kreasi untuk Tampil Imut

(foto: pinterest)

10. Biasa juga membuat dua bun di bagian atas sehingga penampilan tampak seperti pucca, imut banget deh

10 Kreasi untuk Tampil Imut

(foto: pinterest)

Baca juga: Elegan dengan 10 Desain Cat Kuku Tema Rose Gold

Tuh kan tak membutuhkan waktu lama untuk merombak rambut keriting agar jadi lebih menarik. Tapi pastikan rambutmu selalu bersih dan wangi ya.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments