. Let Us Meet Now, Pertemuan Orang Korea Selatan dan Korea Utara

film

Let Us Meet Now, Pertemuan Orang Korea Selatan dan Korea Utara

By  | 

Let Us Meet Now adalah sebuah film drama dari Korea Selatan yang akan segera ditayangkan. Film ini menceritakan mengenai pertemuan antara orang Korea Selatan dengan Korea Utara.

Seoul (ibu kota Korea Selatan) dan Pyeongyang (ibu kota Korea Utara) berjarak 250 km. Jarak ini bisa ditempuh kira-kira dalam waktu 2,5 jam. Jarak yang tidak terlalu jauh tapi cukup memisahkan 2 orang.

Film ini digarap oleh 3 sutradara, yaitu Boo Jiyoung, Kang Yikwan, dan Kim Seoyoon. Sutradara Boo Jiyoung dan Kang Yikwan sebelumnya sudah pernah bekerja sama dalam film If You Were Me 5 (2010). Sementara itu, ini adalah film pertama yang disutradarai Kim Seoyoon.

Baca juga: Parasite, Kisah Keluarga Pengangguran dengan Keluarga Kaya

Film ini diperankan oleh artis-artis senior seperti Bae Yooram, Lee Jungeun, dan Lee Sanghee. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh artis muda dan pendatang baru Yoon Hyeri, Ha Huidong, dan Choi Nammi.

Let Us Meet Now, Pertemuan Orang Korea Selatan dan Korea Utara

(foto: hancinema)

Let Us Meet Now bercerita mengenai seorang pria bernama Seongmin. Ia bekerja sebagai pengantar makanan ke taman industri. Di sana, setiap hari ia bertemu dengan seorang wanita bernama Sookhee. Ia adalah salah satu pegawai yang berasal dari Korea Utara.

Selama bekerja, Seongmin sering memakai earphone dan mendengarkan lagi. Pada suatu hari, Seokhee penasaran dan tertarik dengan lagu yang didengarkan oleh Seongmin.

Sementara itu, di tempat lain, ada seorang wanita paruh baya yang bernama Jeongeun. Jeongeun tinggal berdua dengan ibunya menderita penyakit Alzheimer.

Baca juga: Beautiful Voice, Film Komedi Korea Tentang Cerita Para Pengisi Suara

Suatu hari, ia mendapat sebuah telepon dari seorang yang mengaku sebagai orang Korea Utara. Orang itu meminta bantuan kepada Jeongeun.

Penasaran dengan film yang menampilkan interaksi antara orang dari 2 negara bertetangga ini? Film berdurasi 85 menit ini akan segera ditayangkan di bioskop mulai 29 Mei 2019.

Loading...