. Beautiful Voice, Film Komedi Korea Tentang Cerita Para Pengisi Suara |

film

Beautiful Voice, Film Komedi Korea Tentang Cerita Para Pengisi Suara

By  | 

Saat menonton film animasi, suara dari pengisi suara membuat film lebih hidup. Film Korea yang berjudul Beautiful Voice akan menceritakan kisah dari para pengisi suara.

Beautiful Voice atau Hakuna Matata Pole Pole adalah sebuah film bergenre komedi yang akan segera ditayangkan. Film yang digarap oleh Kim Sungun ini sudah tayang perdana di acara Bucheon International Fantastic Film Festival pada Juli 2018 yang lalu.

Dahulu, jaringan televisi publik banyak memberikan kesempatan bagi pengisi suara untuk bekerja di berbagai bidang seperti opera radio, dokumenter, atau dubbing film.

Baca juga: Iwane: Sword of Serenity, Cerita Perselingkuhan yang Berakhir Tragis

Namun, sekarang pekerjaan itu banyak dikerjakan oleh selebriti dan bintang youtube. Hal tersebut menyebabkan semakin berkurangnya kesempatan kepada artis pengisi suara untuk berkarya.

Suatu hari, seorang CEO bernama CEO Park (diperankan oleh Park Hosan)membuat sebuah proyek peluncuran game RPG yang melibatkan para artis pengisi suara. Ia mengumpulkan 5 orang pengisi suara untuk menyelesaikan proyek ini.

Beautiful Voice, Film Komedi Korea Tentang Cerita Para Pengisi Suara

(foto: hancinema)

Kelima pengisi suara ini diperankan oleh Lee Yikyung, Moon Jiin, Kim Minjoo, Kim Jungpal, dan Yang Joa. Selain itu, dalam tim proyek ini juga ada Ketua Tim Kang dan Direktor Lee yang diperankan oleh Bae Yooram dan Yeon Jewook.

Proyek ini dimulai karena CEO Park tertarik dengan bayaran yang besar, tapi ia merencanakannya dengan sembrono. Para artis pengisi suara yang sudah berkumpul harus mengalami hal yang berat.

Baca juga: The Confidence Man JP: The Movie, Usaha Pencurian Berlian Terbaik

Mereka hanya difasilitasi ruang kaca yang kecil dan harus menyelesaikan dubbing dalam sehari. Mereka juga mengalami banyak hal yang tak terduga. Lelah dengan perlakuan kotor yang mereka terima, para artis pengisi suara ini hampir saja ‘meledak’.

Sudah tidak sabar untuk melihat aksi kocak para pengisi suara? Film berdurasi 96 menit ini akan segera ditayangkan di bioskop mulai 22 Mei 2019.

Loading...