quotes

101 Kata-Kata Sindiran Pedas Buat Mantan Munafik

Penulis:   | 

Kata Sindiran Pedas – Jatuh cinta memang berjuta rasanya tapi lain halnya dengan putus cinta yang rasanya bisa menyayat dada. Apalagi jika memiliki mantan yang munafik, bikin gregetan walaupun sudah putus hubungan.

Inginnya sih mengingatkan agar tak mengulangi hal yang sama di hubungan ke depan tapi pasti tak akan didengar.

Nah untuk mendapatkan solusinya, mungkin kamu bisa mencoba melontarkan kata-kata sindiran untuk mereka.

Gunakan kata-kata yang cukup pedas agar dia sadar dengan apa yang diperbuatnya. Sindiran ini juga tak harus kamu lontarkan di depan mukanya, kamu bisa pasang lewat status di sosial media.

Nah untuk kamu yang bingung mau melontarkan kata-kata sindiran pedas apa yang tepat untuk mantan munafik, beberapa kata ini bisa jadi ide yang menarik. Pastikan sesuai dengan masalah yang dihadapi ya.

Baca juga: 111 Pantun Teka-Teki yang Bikin Suasana Cair

Kata-Kata Sindiran Pedas Buat Mantan Munafik

1. “Semoga suatu hari nanti hidupmu bakal seindah apa yang kamu pamerkan di Facebook.”

2. “Dear mantan, ketika kamu melihatku, aku ingin kamu mengenali apa yang kamu miliki, menyesali kehilanganmu, dan menyadari apa yang tidak pernah kamu dapatkan kembali.”

3. “Aku tak akan memblokir atau menghapus pertemananmu. Kubiarkan kau agar bisa melihat betapa bahagianya aku sekarang.”

4. “Mantan sering disebut ex dalam bahasa Inggris karena dia merupakan contoh (example) hal yang tak perlu kamu miliki di masa depan.”

5. “Kamu mengingatkanku pada receh gopekan. Bermuka dua dan nggak terlalu berharga.”

6. “Jangan marah, jangan balas. Lakukan lebih baik, jauh lebih baik. Naiklah terus ke atas. Jadilah begitu tenggelam dalam kesuksesanmu sendiri sehingga kamu akan lupa itu pernah terjadi.”

7. “Dear mantan, berhenti terlibat dalam hidupku. Semua itu tak akan menyakitiku. Melainkan menyakitimu.”

8. “Kalau berbohong dan berselingkuh adalah sebuah pekerjaan, kamu pasti sudah menjadi jutawan.”

9. “Suatu saat kau pasti akan menyesal dan ingin kembali lagi. Tapi maaf di saat itu aku sudah menemukan cinta sejatiku.”

10. “Tidak mungkin seorang bisa mencintaimu dan membohongimu berulang kali. Kamu tidak akan menyakiti orang yang kamu cintai.”

11. “Saat kau mengalami masa-masa buruk, jangan mengingatku dan masa-masa indah yang pernah kita punya.” -Raghib Clitso-

12. “Balikan dengan mantan itu sama halnya mandi kemudian memakai dalaman yang sudah kotor. Sia-sia.”

13. “Aku suka mendengarkan gosip, aku kagum bagaimana orang-orang bisa tahu hal-hal yang tak kuketahui tentang diriku sendiri.”

14. “Kamu tidak pantas menerima seseorang yang kembali padamu, kamu pantas mendapatkan seseorang yang tidak pernah pergi darimu.”

15. “Saat aku melihat mantanku dan tidak merasakan apa pun, saat itulah kutahu aku sudah melupakannya.” Mario Tomasello

16. “Mantan itu seperti flat shoes, sudah tidak punya hak untuk mencampuri keputusan yang sudah kamu pilih.”

17. “Mungkin kamu perlu mulai makan makeup, jadi kamu bisa membuat dirimu cantik dari dalam sekaligus.”

18. “Ingat, ada perbedaan antara seseorang yang menginginkanmu dan seseorang yang akan melakukan apa saja untuk menjagamu.”

19. “Kau mantanku. Itu artinya aku tak berhutang jawaban lagi ke kamu. Tak perlu khawatir dengan siapa aku sekarang. Yang jelas itu bukan kamu.”

20. “Selingkuh itu gampang. Cobalah lakukan sesuatu yang lebih menantang, seperti setia.” Don Kel

21. “Berhati-hatilah pada siapa kamu berbagi masalah. Ingat, tidak setiap teman yang tersenyum padamu adalah teman terbaikmu.”

22. “Akan aku temukan orang lain yang bisa memperlakukanku lebih baik.”

23. “Hanya perlu satu mantan yang buruk untuk menyadari bahwa kau pantas mendapatkan lebih.”

24. “Hubungan cinta tanpa saling percaya sama seperti mempunyai ponsel yang tidak memiliki sinyal. Apa yang kamu lakukan ketika tidak ada sinyal di ponselmu? Kamu bermain games.”

25. “Maaf, ya. Untuk menghinaku, pertama-tama aku harus menghargai pendapatmu dahulu. Usaha yang bagus.”

26. “Jika kamu selingkuh, kamu mungkin tidak layak menjalin hubungan.”

27. “Aku tak peduli dengan apa yang kau pikirkan tentangku. Aku bahkan tak memikirkanmu sama sekali.” Coco Chanel

28. “Kadang lebih baik meninggalkan mantanmu di masa lalu daripada membawa kesalahan yang sama untuk masa depanmu.”

29. “Memang setiap orang pasti punya salah tapi coba introspeksi dulu aja, barangkali kamu yang salah.”

30. “Kebanyakan orang berbohong karena mereka lebih memperhatikan apa yang mereka lewatkan daripada apa yang mereka miliki.”

31. “Kukira aku masih mencintaimu. Tapi aku sadar aku hanya mencintai kenangan tentang dirimu yang dulu.” Morgan Hanthorn

32. “Aku pernah mempercayaimu, tapi perkataanmu sekarang tak ada artinya bagiku karena perbuatanmu sudah menunjukkan kebenarannya.” Drake

101 Kata-Kata Sindiran Pedas Buat Mantan Munafik

(foto: pexel/rodnae productions)

33. “Orang yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun, orang yang lemah adalah orang yang mendapatkan banyak teman tapi menyia-nyiakannya.”

34. “Selingkuh: meninggalkan yang tak sempurna untuk yang lebih tak sempurna.”

35. “Satu hubungan berakhir, tapi hidupmu terus berlanjut. Mantanmu hanyalah batu lompatan untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik.” Sushan R. Sharma

36. “Hati ini masih sakit, tapi kayaknya nggak ada yang ngerasa deh.Itu orang yang suka bermuka dua coba disumbangin satu mukanya buat orang yang suka cari muka.”

37. “Saat aku berjuang untukmu, aku menyadari bahwa aku berjuang untuk dibohongi, berjuang untuk menerima begitu saja, berjuang untuk kecewa, dan berjuang untuk terluka lagi … Jadi sekarang aku mulai berjuang untuk melepaskannya.”

38. “Balikan dengan mantan sama halnya dengan membaca buku yang pernah kau baca. Hasilnya akan selalu sama.” Matthew Donnell

39. “Selingkuh dan berbohong bukanlah ujian, dua hal itu adalah alasan untuk putus.” Patti Callahan Henry

40. “Jangan datang hanya untuk singgah, apalagi berselingkuh setelahnya. Lebih baik kamu pergi saja.”

41. “Jika aku bisa kembali ke hari kita bertemu, aku akan berbalik dan berjalan pergi.”

42. “Berpacaran dengan mantan ibarat gagal dalam ujian yang sebenarnya sudah kamu ketahui jawabannya.” Kendrick Cole

43. “Kamu bertanya kenapa aku tidak bisa memaafkanmu. Itu karena kamu dulunya adalah belahan jiwaku dan kamu tidak menginginkannya. Kenyataan itu sulit untuk dilupakan.” Kristan Higgins

44. “Sesuatu yang sudah pecah tidak akan bisa kembali utuh lagi.”

45. “Permintaan maaf tidak berarti apa-apa jika kamu terus melakukan apa yang kamu sesali.”

46. “Tak perlu merasa depresi mengingat seseorang dari masa lalumu. Karena itu sama halnya dengan sedih saat melihat tukang sampah mengambil sampah di depan rumahmu.”

47. “Perhatikan aku yang akan menyalakan api pada semua waktuku yang terbuang sia-sia. Sejauh yang aku tahu, kamu hanyalah foto tambahan untuk dibakar.” Taylor Swift, Picture To Burn

48. “Berhentilah menyeberangi lautan untuk orang yang bahkan tak mau melompati genangan air untukmu.”

49. “Hubungan akan karam jika terlalu banyak penumpang di dalamnya.”

50. “Balikan dengan mantan sama halnya dengan mencoba memasukkan kotoran kembali ke dalam pantat.”

51. “Hanya perlu satu orang mantan yang buruk untuk menyadari bahwa kamu pantas mendapatkan lebih.”

52. “Terkadang kamu harus melupakan apa yang kamu rasakan dan mengingat apa yang pantas kamu dapatkan.”

53. “Selingkuh adalah ketika kamu menjadi egois karena ingin memiliki lebih dari apa yang sudah kamu miliki.”

54. “Sejak kau pergi, aku bisa bernafas untuk pertama kalinya. Terima kasih untukmu, sekarang aku tahu apa yang kuinginkan.” Kelly Clarkson, Since U Been Gone

55. “Berselingkuh adalah hal paling egois yang bisa dilakukan oleh seseorang pada orang lain. Jika kamu tidak bahagia dengan hubungan cintamu, akhiri saja sebelum memulai jalinan asmara yang baru.”

56. “Aku pernah mempercayaimu, tapi perkataanmu sekarang tak ada artinya bagiku karena perbuatanmu sudah menunjukkan kebenarannya.”

57. “Bagaimana dia bisa mencintaimu ketika dia memperlakukanmu seolah-olah dia bahkan tidak menyukaimu.”

58. “Berselingkuh adalah hal paling egois yang bisa dilakukan oleh seseorang pada orang lain. Jika kamu tidak bahagia dengan hubungan cintamu, akhiri saja sebelum memulai jalinan asmara yang baru.”

59. “Lebih mudah membohongi seseorang daripada meyakinkannya kalau ia sudah dibohongi” – Mark Twain

60. “Kamu tidak hanya menghianatiku; kamu menghianati kita. Kamu tidak hanya menghancurkan hatiku; kamu menghancurkan masa depan kita.” Steve Maraboli

61. “Hal yang paling menyakitkan adalah saat seseorang yang membuatmu merasa spesial kemarin, malah membuatmu merasa seperti tidak diinginkan hari ini.”

62. “Cahaya bergerak lebih cepat daripada suara. Inilah sebabnya beberapa orang tampak cerdas sampai mereka berbicara.”

63. “Kamu tidak dapat menyembunyikan rahasiamu selamanya. Dengan satu atau lain cara, saatnya akan tiba bahwa semua rahasiamu akan terungkap. Termasuk saat kamu selingkuh.”

64. “Dulu aku kau puja, dulu aku kau sayang… Kini aku kau hina, kini aku kau buang. Nidji, Sang Mantan

65. “Tak perlu merasa depresi hanya karena mantan di masa lalu, itu sama halnya kamu bersedih saat melihat petugas kebersihan mengambil sampah di rumahmu.”

66. “Terimakasih karena telah pergi di saat terberatku. Aku baru sadar ternyata aku bisa melaluinya tanpamu.”

67. “Mereka yang kita sayangi yang berada di dekat kita bisa lebih melukai diri kita.”

101 Kata-Kata Sindiran Pedas Buat Mantan Munafik

(foto: pexel/timur weber)

68. “Aku kasihan dengan gadis yang menjadi selingkuhan mantan pacarku. Dia tak tahu lelaki macam apa yang sedang dihadapinya.”

69. “Orang bijak akan merasa malu jika kata-katanya lebih baik daripada tindakannya.”

70. “Kepercayaan itu seperti kertas, ketika kusut ia tidak bisa kembali sempurna.”

71. “Terkadang, lebih baik meninggalkan mantan pacarmu di masa lalu dibandingkan membawa kesalahan yang sama ke masa depanmu.”

72. “Tak perlu mengkhawatirkan mereka yang membicarakanmu di belakang. Mereka ada di belakangmu karena suatu alasan.”

73. “Aku memercayaimu tetapi sekarang kata-katamu tidak ada artinya bagiku, karena tindakanmu mengatakan yang sebenarnya.”

74. “Tak perlu merasa cemburu saat melihat mantan pacarmu bersama orang lain. Karena, orang tua kita mengajarkan untuk memberikan mainan yang sudah tidak terpakai ke orang yang kurang beruntung.”

75. “Cermin tidak bisa berbicara, untungnya mereka juga tidak bisa tertawa juga.”

76. “Aku orang yang cukup baik untuk memaafkan, tetapi tidak cukup bodoh untuk mempercayaimu lagi.”

77. “Terima kasih sudah meninggalkanku saat aku sendirian. Aku baru sadar kalau aku bisa melakukan semuanya dengan lebih baik tanpamu.”

78. “Kamu tak perlu mengatakan apa yang telah kamu lakukan. Aku sudah tahu, aku tahu darinya. Sekarang tidak ada lagi kesempatan bagiku dan dirimu. Tak akan pernah ada.”

79. “Selingkuh tidak selalu berciuman, menyentuh, atau menggoda. Jika kamu harus menghapus pesan teks sehingga pasanganmu tidak akan melihatnya, kamu sudah melakukannya.”

80. “Kamu itu baik banget. Tapi sayang, cuma pas ada maunya.”

81. “Jika kamu menghianati orang yang mau melakukan apa saja untukmu, kamu sebenarnya menghianati dirimu dari kesetiaan sejati.”

82. “Sudah cukup kamu melukai hatiku, cukup sampai di sini. Sudah jangan kembali lagi.”

83. “Kebahagiaan cinta itu tidak akan pernah diraih dengan perselingkuhan. Justru hal itu sering kali menjadi awal hancurnya sebuah hubungan, awal kesedihan, awal cerita buruk yang menjadi lembaran hitam kelam.”

84. “Berjuangnya sama aku, giliran sudah berhasil kamu berpaling.”

85. “Tidak ada yang sempurna di dunia ini, bergitupun pasanganmu saat ini. Tetaplah saling melengkapi, namun bukan dengan menghadirkan sosok orang lain untuk engkau jadikan pelampiasan menduakan hati.”

86. “Itu orang yang bermuka dua, coba disumbangin satu dengan orang yang suka cari muka.”

87. “Berkhianat itu pilihan, bukan kesalahan.”

88. “Selalu tidurlah dengan satu mata terbuka. Jangan pernah menganggap remeh. Teman terbaikmu mungkin saja adalah musuhmu.” – Sara Shepard

89. “Berselingkuh pada orang yang baik adalah seperti membuang berlian dan mengambil batu.”

90. “Aku tidak mendengarkan, tapi teruslah bicara. Aku menikmati cara suaramu memekakkan telinga.”

91. “Selingkuh dan berbohong tidak terjadi begitu saja. Itu adalah pilihan yang disengaja, jadi berhentilah bersembunyi di balik kata “kesalahan” saat kamu ketahuan.”

92. “Tuhan sudah memberimu satu wajah, dan kau malah membuat satu lagi untuk dirimu sendiri.” – William Shakespeare

93. “Kebohongan tidak akan menyakitimu kecuali diucapkan oleh seseorang yang kamu percaya.”

94. “Tak seorang pun mempercayai pembohong. Sekalipun dia menceritakan kebenaran” – Sara Shepard

95. “Menjadi single lebih baik daripada dibohongi, dikhianati dan tidak dihargai.”

96. “Omonganmu kaya parfum isi ulang, wangi tapi palsu.”

97. “Aku tidak tahu apa yang lebih buruk, orang yang berbohong atau orang yang berpikir aku cukup bodoh untuk mempercayai kebohongannya.”

98. “Hanya karena aku tidak peduli bukan berarti aku tidak mengerti.”

99. “Jangan pernah berdebat dengan seseorang yang percaya kebohongan mereka sendiri.”

100. “Oh, salahku. Maaf sudah mengganggumu. Aku lupa aku hanya ada ketika kamu membutuhkan sesuatu dariku.”

101. “Aku tak pernah takut menerima pertolongan, namun, hanya satu yang aku takutkan, kelak, kamu datang memaksa imbalan.”

Baca juga: Kocak, 106 Teka-Teki Lucu yang Bikin Ngakak Bareng

Walaupun mantan tak menghiraukan apa yang dikatakan gak masalah. Kini saatnya kamu membuka lembaran baru dengan orang yang baru juga.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.