ngakak

10 Chat WA Mantan Susah Move On, Lucu & Bikin Nyesek

By  | 

Setiap orang tentu tidak ingin mendengar kata putus. Pasalnya, jika seseorang sudah putus dengan pasangannya akan merasa sakit hati dan galau. Hari-hari pun hanya dihiasi dengan kemurungan bahkan tangisan.

Meski begitu, perlu kamu sadari bahwa hidup memang selalu berputar. Mungkin saja hari ini kita sering mendapatkan kesedihan, namun bisa saja hari ke depan adalah hari-hari yang penuh kebahagiaan. Untuk itu, meski sudah putus dengan orang yang disayang jangan sampai sedih terlalu mendalam.

Jika bersedih saat patah hati karena diputusin memang hal yang wajar. Akan tetapi setelah itu jangan lupa move on dan jalani hari dengan lebih baik lagi. Anggap saja bahwa mantan memang bukan yang terbaik untuk kamu.

Memang move on bukan perkara yang gampang. Meski sudah berusaha move on ada saja mereka yang masih belum bisa melakukannya.

Seperti beberapa pasangan yang sudah putus berikut yang masih suka chatting berdua diam-diam seolah tidak bisa move on darinya.

Yuk lihat 10 chat WA dengan mantan yang susah move on berikut.

1. Malam ini terasa sepi, kamu lagi ngapain? Udah usaha baikan tapi tetep dicuekin juga

10 Chat WA Mantan Susah Move On Mulai dari Lucu Sampai Nyesek

(foto: instagram/awreceh.id)

2. Pas inget mantan, tiba-tiba pengen ngechat eh kirain udah diblok ternyata nggak. Masih ada kesempatan kedua nggak ya?

10 Chat WA Mantan Susah Move On Mulai dari Lucu Sampai Nyesek

(foto: instagram/awreceh.id)

3. Mau jalan kemana nih sekarang. Emang mantan susah dilupain ya, sampai-sampai lupa kalau udah putus

10 Chat WA Mantan Susah Move On Mulai dari Lucu Sampai Nyesek

(foto: instagram/awreceh.id)

4. Tiap kali dengerin lagunya Raisa selalu inget mantan. Jadi, mau balikan nih?

10 Chat WA Mantan Susah Move On Mulai dari Lucu Sampai Nyesek

(foto: instagram/awreceh.id)

5. Setelah diputusin si dia nyamperin lagi. Dikira ngajak balikan eh malah sandalnya ketuker. Duh nyesek ya

10 Chat WA Mantan Susah Move On Mulai dari Lucu Sampai Nyesek

(foto: instagram/awreceh.id)

6. Ketika doi gampang banget move on, sementara aku nggak

10 Chat WA Mantan Susah Move On Mulai dari Lucu Sampai Nyesek

(foto: instagram/awreceh.id)

7. Duh ngenes, baru aja aja putus malah udah deket dan jadian sama yang lain

10 Chat WA Mantan Susah Move On Mulai dari Lucu Sampai Nyesek

(foto: instagram/awreceh.id)

8. Udah nyuruh ngeblokir, eh ujung-ujungnya masih ngechat juga. Kenapa, nggak bisa move on?

10 Chat WA Mantan Susah Move On Mulai dari Lucu Sampai Nyesek

(foto: twitter/fiacitra)

9. Ketika kangen sama mantan nggak bisa ditahan. Coba ngechat eh ternyata udah nggak dianggep

10 Chat WA Mantan Susah Move On Mulai dari Lucu Sampai Nyesek

(foto: twitter/hmtahlahhh)

10. Namanya juga udah jadi mantan, ya maklum kalo cuek

10 Chat WA Mantan Susah Move On Mulai dari Lucu Sampai Nyesek

(foto: twitter/olive_agashi)

Mantan memang sosok yang sempat mengisi hari-hari. Namun, jika sudah menjadi mantan jangan sampai terlalu sedih dan susah move on ya. Yuk semangat move on dari mantan!