. 10 Chat WA Minta Putus, Bikin Nyesek Sampai Nyeleneh | Dailysia

ngakak

10 Chat WA Minta Putus, Bikin Nyesek Sampai Nyeleneh

By  | 

Hubungan memang selalu ada saja masalahnya. Mulai dari kurang harmonis, cemburuan, susah mengerti, dan masih banyak lagi.

Tak jarang alasan-alasan itulah yang menyebabkan salah satu pasangan memutuskan untuk menyudahi hubungan meski sudah lama bersama-sama.

Istilah putus tentu hal yang paling tidak diinginkan. Cinta dan kasih sayang yang diharapkan akan berjalan lama hingga menuju keseriusan malah berakhir di tengah jalan tanpa diinginkan.

Yang lebih tidak enak adalah saat permintaan putus tersebut diajukan hanya melalui chat. Apakah kamu pernah mengalaminya?

Harusnya jika memutuskan untuk menyudahi hubungan, bertemu dan mengobrol dengan baik adalah solusi tepatnya. Setidaknya ada pertemuan terakhir sebelum benar-benar berpisah dan saling melupakan satu sama lain.

Terlebih jika dichat minta putus pas lagi sayang-sayangnya. Tentu sangat nyesek sekali di hati.

Seperti kumpulan chat minta putus melalui WA berikut mulai dari yang nyesek sampai nyeleneh. Yuk simak sampai habis!

Baca juga: 10 Status Ayah Bunda ala Anak SD yang Bikin Geleng Kepala

1. Kayanya kita emang udah nggak bisa lanjut deh. Kamu tuh terlalu iPhone buat aku yang cuma Redmi

Kumpulan Chat Minta Putus dari Nyesek Sampai Nyeleneh

(foto: instagram/awreceh.id)

2. Kita kayanya cukup sampe sini aja deh. Kamu itu terlalu Starbucks buat aku yang cuma Teh Sisri

Kumpulan Chat Minta Putus dari Nyesek Sampai Nyeleneh

(foto: instagram/awreceh.id)

3. Kamu pengen perubahan apa biar hubungan kita nggak hambar?

Kumpulan Chat Minta Putus dari Nyesek Sampai Nyeleneh

(foto: instagram/awreceh.id)

4. Minta putus tapi salah kirim. Selingkuh dong berarti?

Kumpulan Chat Minta Putus dari Nyesek Sampai Nyeleneh

(foto: instagram/awreceh.id)

5. Kenal Iwan nggak? Iwan to break up with you

Kumpulan Chat Minta Putus dari Nyesek Sampai Nyeleneh

(foto: instagram/awreceh.id)

6. Masalah putus kok dijadiin candaan

Kumpulan Chat Minta Putus dari Nyesek Sampai Nyeleneh

(foto: instagram/awreceh.id)

7. Udah dua mingguan nggak ketemu, tapi pas mau ketemu eh tiba-tiba malah diputusin

Kumpulan Chat Minta Putus dari Nyesek Sampai Nyeleneh

(foto: instagram/awreceh.id)

8. Kalau yang bisa bikin hati kamu tenang adalah putus, aku akan terima itu

Kumpulan Chat Minta Putus dari Nyesek Sampai Nyeleneh

(foto: instagram/awreceh.id)

9. Makasih ya udah mau jadi pacarku walau cuma lima detik. Terpaksa sekarang diputusin nggak bisa ngelak

Kumpulan Chat Minta Putus dari Nyesek Sampai Nyeleneh

(foto: instagram/redaksiana)

10. Kita putus ya? Iya sayang, apa sih yang nggak buat kamu

Kumpulan Chat Minta Putus dari Nyesek Sampai Nyeleneh

(foto: instagram/receh.humorku)

Baca juga: 10 Status WA Lucu Bapak-bapak Nyeleneh Tapi Menghibur

Duh, ternyata begini chat ya minta putus yang semuanya nggak hanya nyesek, tetapi kadang lucu dan ngeselin juga. Bagaimana dengan kamu, apakah diputusin lewat chat juga?