ngakak

Bikin Ngakak, 10 Chat WA Lucu Lika-liku Belajar Online

By  | 

Saat ini, aplikasi Whatsapp atau WA sudah seperti aplikasi wajib yang digunakan untuk berbagai keperluan. Salah satunya adalah sarana berkomunikasi untuk belajar.

Selain berkomunikasi secara pribadi, grup WA juga bisa dibuat untuk berkomunikasi antara guru dengan murid maupun murid dengan murid yang ada di grup tersebut.

Dengan begitu, setiap informasi dan kegiatan belajar akan diinfokan dengan mudah melalui aplikasi WA. Akan tetapi, apa jadinya jika chat yang dilakukan mengandung gelak tawa?

Seperti 10 kumpulan chat WA lika-liku belajar online berikut yang bikin ngakak.

Baca juga: Kocak! 10 Cuitan Plesetan Bahasa Korea yang Bikin Mikir Panjang

1. Belajar sih belajar, tapi pas dikasih tugas jangan sampai yang ngerjain bapaknya gini juga dong

Kumpulan Chat WA Lucu Lika Liku Belajar di Sekolah Bikin Ngakak

(foto: brillio)

2. Kayanya zamannya sekarang udah kebalik ya, bukannya anak yang ngerjain soal tapi malah bapaknya

Kumpulan Chat WA Lucu Lika Liku Belajar di Sekolah Bikin Ngakak

(foto: twitter/ceritahaluen)

3. Receh, udah nanya sendiri tapi karena saking lama balesnya endingnya jawab sendiri

Kumpulan Chat WA Lucu Lika Liku Belajar di Sekolah Bikin Ngakak

(foto: twitter/tymun)

4. Mohon maaf, kalau nulis yang benar ya biar gak bikin bingung ibu guru 

Kumpulan Chat WA Lucu Lika Liku Belajar di Sekolah Bikin Ngakak

(foto: twitter/pujonlovrs)

5. Udah ditanyain baik-baik, eh taunya dijawabnya ngasal banget 

Kumpulan Chat WA Lucu Lika Liku Belajar di Sekolah Bikin Ngakak

(foto: twitter/tymun)

6. Berani banget minta THR sama ibu guru, kalau sampe dikasih pasti baik sekali ibu guru ini

Kumpulan Chat WA Lucu Lika Liku Belajar di Sekolah Bikin Ngakak

(foto: twitter/tymun)

7. Ngakak, jadi yang benar rima itu yang mana?

Kumpulan Chat WA Lucu Lika Liku Belajar di Sekolah Bikin Ngakak

(foto: twitter/hastinurilll)

8. Kapan lagi kan, pas ada kelas online tapi masih bisa aja ditinggal buat beli gas

Kumpulan Chat WA Lucu Lika Liku Belajar di Sekolah Bikin Ngakak

(foto: twitter/tymun)

9. Bukannya nanya pelajaran yang bener malah modusin ibu gurunya, kan jadi baper

Kumpulan Chat WA Lucu Lika Liku Belajar di Sekolah Bikin Ngakak

(foto: twitter/viramulyach)

10. Hayo, pernah gak males sekolah terus alasannya sakit?

Kumpulan Chat WA Lucu Lika Liku Belajar di Sekolah Bikin Ngakak

(foto: twitter/tymun)

Baca juga: 10 Status Lucu Orang Mau Pamer, Endingnya Bikin Ngakak

Ada-ada saja kelucuan yang terjadi saat berkomunikasi dengan guru maupun teman sekolah via hat WA. Kalau kamu pernah mengalami kelucuan yang seperti apa?