ngakak

10 Cuitan Nyindir Mantan, Bikin Nostalgia Kisah Percintaan Masa Lalu

By  | 

Saat mendengar kata mantan, kamu pasti teringat akan hal-hal yang menyedihkan.

Bagaimana tidak? saat teringat tentang kisah bersama mantan maka bisa saja hati kamu terluka, terlebih jika sang mantan sudah memiliki kekasih yang baru sementara kamu masih menjomblo sejak putus.

Tak jarang, mereka yang teringat mantan pun membuat cuitan yang berisi curhatan tentang mantan.

Seperti apa saja cuitan sindiran tersebut? Inilah 10 cuitan nyindir mantan bikin kangen kisah percintaan masa lalu.

Baca juga: 10 Potret Nyeleneh Cara Makan Mie Instan Paling Gak Masuk Akal

1. Setuju banget nih, harus sering dibersihin biar gak muncul dipikiran

10 Cuitan Nyindir Mantan, Bikin Nostalgia Kisah Percintaan Masa Lalu

(foto: twitter/fifibudi3)

2. Ngilunya saat keinget mantan bukan cuma sampe gigi tapi sampe pikiran

10 Cuitan Nyindir Mantan, Bikin Nostalgia Kisah Percintaan Masa Lalu

(foto: twitter/riduans_dzaky)

3. Waduh, ternyata Google juga suka curhat tentang definisi mantan

10 Cuitan Nyindir Mantan, Bikin Nostalgia Kisah Percintaan Masa Lalu

(foto: twitter/ayik6)

4. Yaudah ikhlasin aja rentalan itu, biar kamu bahagia dan bisa move on

10 Cuitan Nyindir Mantan, Bikin Nostalgia Kisah Percintaan Masa Lalu

(foto: twitter/heryantoaspary_)

5. Jadi, apakah kamu sudah iklhas melupakan dan merelakan mantan?

10 Cuitan Nyindir Mantan, Bikin Nostalgia Kisah Percintaan Masa Lalu

(foto: twitter/EkaAndr84136760)

6. Hmm, mantan memang mengajarkan kamu banyak hal

10 Cuitan Nyindir Mantan, Bikin Nostalgia Kisah Percintaan Masa Lalu

(foto: twitter/Hauzann1)

7. Bener banget, meski bagaimana pun mantan selalu meninggalkan bekas kan?

10 Cuitan Nyindir Mantan, Bikin Nostalgia Kisah Percintaan Masa Lalu

(foto: twitter/mcgonggo)

8. Oh, jadi yang bikin kamu selama ini jomblo adalah mantan?

10 Cuitan Nyindir Mantan, Bikin Nostalgia Kisah Percintaan Masa Lalu

(foto: twitter/3100kg)

9. Udah kaya virus, ngehapusnya juga susahnya minta ampun

10 Cuitan Nyindir Mantan, Bikin Nostalgia Kisah Percintaan Masa Lalu

(foto: twitter/mroners17

10. Yaudah, ikhlasin aja dulu yang pernah ada sekarang jadi ga bersama

10 Cuitan Nyindir Mantan, Bikin Nostalgia Kisah Percintaan Masa Lalu

(foto: twitter/kekemprutan)

Baca juga: Ngakak, 10 Gambar di Buku Pelajaran yang Dibuat oleh Pelajar yang Bosan

Jika teringat tentang kisah percintaan bersama mantan, dari berbagai cuitan di atas mana yang paling menggambarkan kisahmu dengan mantan?