in

Ngeselin! 7 Cuitan Nembak Cewek Jawabannya Seperti Wawancara HRD

Ngeselin! 7 Cuitan Nembak Cewek Jawabannya Kaya Wawancara HRD
(foto: instagram/twitterans)

“Kamu mau gak jadi pacar aku?”, seperti itulah kira-kira saat cowok ingin nembak cewek. Tapi ternyata, beberapa cewek tidak bisa ditembak dengan mudah lho!

Kamu sebagai cowok tentu perlu memikirkan cara lain agar cewek yang kamu suka bisa menerima kamu menjadi pacarnya.

Berbeda orang tentu berbeda juga cara untuk mendapatkan cewek yang selama ini diincar. Cewek sendiri tentu memiliki jawaban yang berbeda juga saat dirinya ditembak lho!

Seperti 7 cuitan cowok nembak cewek yang jawabannya seperti wawancara HRD berikut. Kebayang gak sih sulitnya diterima kaya gimana?

Baca juga: Unik! 8 Nama KTP Nyeleneh dan Nggak Biasa di Indonesia

1. Kalo keterima, gaji kamu sebulan 30 hari buat aku ya

Ngeselin! 7 Cuitan Nembak Cewek Jawabannya Kaya Wawancara HRD
(foto: instagram/twitterans)

2. Kalo keterima training dulu 2 pekan

Ngeselin! 7 Cuitan Nembak Cewek Jawabannya Kaya Wawancara HRD
(foto: instagram/twitterans)

3. Bawa biodata diri ya, jangan lupa sertakan jaminan surat tanah dan kendaraan juga

Ngeselin! 7 Cuitan Nembak Cewek Jawabannya Kaya Wawancara HRD
(foto: instagram/twitterans)

4. Kalo keterima, kontrak dulu selama 6 bulan gimana mau gak?

Ngeselin! 7 Cuitan Nembak Cewek Jawabannya Kaya Wawancara HRD
(foto: instagram/twitterans)

5. Kalo keterima, kamu mau kan ditempatkan dimana aja

Ngeselin! 7 Cuitan Nembak Cewek Jawabannya Kaya Wawancara HRD
(foto: instagram/twitterans)

6. Kalo keterima, nanti ijazah kamu aku tahan ya? Kalo keberatan yah terpaksa ditolak

Ngeselin! 7 Cuitan Nembak Cewek Jawabannya Kaya Wawancara HRD
(foto: instagram/twitterans)

7. Kalau keterima, mohon tanda tangan di atas materai ya

Ngeselin! 7 Cuitan Nembak Cewek Jawabannya Kaya Wawancara HRD
(foto: instagram/twitterans)

Baca juga: 10 Tulisan Galau di Belakang Truk Ini Bikin Senyum Getir

Bukannya dijawab mau menerima atau menolak malah ngasih jawabannya kaya wawancara sama HRD. Jika kamu jadi cowoknya kamu bakalan menuhin syaratnya gak nih?

Written by vivi

Mewah tapi Tertutup, 10 Potret Kantor Apple di Silicon Valley

Mewah dan Tertutup, 10 Potret Kantor Apple di Silicon Valley

10 Meme Kucing Oren Ala Sadboy Ini Kocak Sekaligus Kasihan

Nyesek! 10 Meme Kucing Oren ala Sadboy Ini Kocak Sekaligus Kasihan