ngakak

10 Potret Nyeleneh Cara Makan Mie Instan Paling Gak Masuk Akal

By  | 

Siapa yang tidak menyukai mie instan? Mie instan merupakan salah satu makanan favorit banyak orang.

Selain memiliki harga yang murah, makanan ini juga bisa dijadikan makanan pengganjal perut dikala lapar. Dengan cara memasaknya yang simple, praktis, dan tidak membutuhkan waktu lama.

Saat ini sendiri sudah ada banyak varian mie instan yang bisa dipilih agar tidak bosan saat memasaknya.

Namun, siapa sangka jika ada saja yang memasak mie instan kemudian menyantapnya dengan cara yang nyeleneh dan tidak biasa.

Seperti 10 potret berikut ini yang cara makan mie instan gak masuk akal dan nyeleneh banget.

Baca juga: Ngakak, 10 Gambar di Buku Pelajaran yang Dibuat oleh Pelajar yang Bosan

1. Jika dilihat secara sekilas memang tidak ada yang aneh. Tapi coba perhatikan lagi deh, masa mainan kucing dijadikan lauk?

10 Potret Nyeleneh Cara Makan Mie Instan Paling Gak Masuk Akal

(foto: facebook/SyahraniAhmad)

2. Mie rasa soto enak juga, tapi kok nyantapnya pake kolak pisang gini sih

10 Potret Nyeleneh Cara Makan Mie Instan Paling Gak Masuk Akal

(foto: memecomic)

3. Apakah ini yang dinamakan sandwich isi mie goreng?

10 Potret Nyeleneh Cara Makan Mie Instan Paling Gak Masuk Akal

(foto: facebook/RickyBerlin)

4. Lagi-lagi mie dijadikan isian roti, gak kebayang gimana rasanya tuh

10 Potret Nyeleneh Cara Makan Mie Instan Paling Gak Masuk Akal

(foto: instagram/wkwkland_real)

5. Baru kali ini makan mie dicampur jengkol, yakin mau nyoba?

10 Potret Nyeleneh Cara Makan Mie Instan Paling Gak Masuk Akal

(foto: facebook/Teguh)

6. Kalau ini sih anehnya kelewatan sampe sambal bubuknya sebanyak itu

10 Potret Nyeleneh Cara Makan Mie Instan Paling Gak Masuk Akal

(foto: facebook/OktaviaKhadijah)

7. Durian dicampur mie? yakin pasti kamu gak bakal doyan

10 Potret Nyeleneh Cara Makan Mie Instan Paling Gak Masuk Akal

(foto: instagram/wkwkland_real)

8. Mie instan rasa kopi, mungkin ini cara menikmati makanan dan minuman sekaligus

10 Potret Nyeleneh Cara Makan Mie Instan Paling Gak Masuk Akal

(foto: istimewa)

9. Perpaduan antara nasi, lauk, dan minuman sekaligus. Berani coba?

10 Potret Nyeleneh Cara Makan Mie Instan Paling Gak Masuk Akal

(foto: istimewa)

10. Alpukat campur mie instan, rasanya pasti gak beraturan tuh

10 Potret Nyeleneh Cara Makan Mie Instan Paling Gak Masuk Akal

(foto: facebook/FazarZulkifliHermansyah)

Baca juga: Nyeleneh Banget, 10 Mainan Anak yang Bentuknya jadi Menakutkan

Ada-ada saja cara makan mie instan di atas. Kalau kamu tertarik makan mie instan dengan cara aneh dan nyeleneh di atas, bakal pilih yang mana?