quotes

Kocak, 106 Teka-Teki Lucu yang Bikin Ngakak Bareng

Penulis:   | 

Teka-Teki Lucu – Saat kumpul bersama teman, tak jarang kita hanya kumpul tanpa percakapan. Masing-masing hanya melihat ponsel sendiri-sendiri yang membuat momn bersama jadi canggung.

Untuk itu perlu trik tersendiri agar suasana cair dan semua orang berhenti bermain ponsel beralih ngobrol bersama.

Banyak hal yang bisa dilakukan, misalnya saja melontarkan teka-teki lucu sehingga setiap orang yang berkumpul saling mencoba untuk menjawab.

Selain itu, jika teka-teki lucu sehingga bisa menceriakan suasana bersama teman-teman. Kamu bisa pilih salah satu teka-teki yang kamu suka untuk dilontarakan pada teman-teman.

Jika bingung, ini adalah beberapa teka-teki lucu yang bisa kamu tiru. Pastikan lontarkan dengan percaya diri agar tebak-tebakan semakin lebih menyenangkan.

Baca juga: 100 Gombalan Maut Bikin Baper Buat Hubungan Terus Hangat

Teka-Teki Lucu Bikin Ngakak

1. Ikan apa yang walaupun ada di atas air, tidak bergerak?
Jawab: Ikan goreng.

2. Kecil, hitam, keringetan?
Jawab: Semut angkat besi.

3. Apa bedanya sarung dan kotak?
Jawaban: Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

4. Ayam apa yang berkokok setiap satu jam sekali?
Jawab: Ayam kurang kerjaan.

5. Dia orang Australia tinggal di Amerika tapi tidak bisa dimakamkan di Australia, mengapa?
Jawab: Karena dia belum mati

6. Mengapa burung terbang ke selatan saat musim dingin?
Jawaban: Soalnya kalau jalan kaki terlalu jauh.

7. Rumah apa yang paling indah?
Jawaban: Rumah tangga kita nanti.

8. Tivi apa yang bisa berenang?
Jawab: Tivikir-vikir sih ikan.

9. Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan-jalan keliling Amerika?
Jawaban: Made in Amerika.

10. Pocong apa yang ada di supermarket?
Jawab: Pocongan harga (potongan harga).

11. Monyet apa yang menyebalkan?
Jawab: Monyet-tel tv tidak bisa, monyetel radio tidak bisa juga.

12. Apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?
Jawaban: Ayam betina

13. Tukang apa kalau berhitung sering diulang-ulang?
Jawab: Tukang foto.

14. Kuda apa yg paling capek?
Jawab: Kuda-ki gunung sambil jongkok.

15. Kayu, kayu apa yang bisa di makan?
Jawaban: Kayupuk.

16. Siapakah nama perdana menteri Jepang yang berasal dari Indonesia?
Jawab: Kurasa Takada.

17. Suku apa yang banyak berkeliaran di mal?
Jawab: Suku-riti.

18. Makanan apa yang bikin bete?
Jawaban: Dikacangin.

19. Rumah apa yang tidak bisa dihuni oleh manusia?
Jawab: Rumah keong.

20. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Jawab: Kentang-tingtung-tingtang-tingtung.

21. Ikan, ikan apa yang suka berhenti?
Jawaban: Ikan pause.

22. Apa nama ikan yang tidak pernah kesepian?
Jawab: Gu-rame.

23. Sapi apa yang larinya cepat?
Jawab: Sapi-da motor.

24. Apa yang bikin mahasiswa takut?
Jawaban: Blimbingan skripsi.

25. Binatang apa yang hitam, bertanduk, ganas dan adanya hanya di Kutub Utara?
Jawab: Banteng kesasar.

26. Lele apa yang di tepi jalan
Jawab: Lele-pon umum.

27. Makanan yang sakit banget?
Jawaban: Siksa bubur.

28. Jika gajah bisa bermain gitar maka otomatis akan kelihatan apanya?
Jawab: Kelihatan bohongnya.

29. Kopi apa yang bisa mencapit?
Kopi-ting.

30. Apa makanan favorit Nissa Sabyan?
Jawaban: Gamau gasuka gulaaii..

31. Tukang apa jika dipanggil selalu melihat ke bawah?
Jawab: Tukang betulin genteng.

32. Apa itu cemilan?
Jawab: Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

Kocak, 106 Teka-Teki Lucu yang Bikin Ngakak Bareng-Bareng

(foto: pexel/mart production)

33. Makanan apa yang bisa melindungi diri dari hujan?
Jawaban: Payung hai.

34. Sapi apa yang larinya kenceng dan bisa ngerem?
Jawab: Sapida motor.

35. Mangga apa yang mengerikan?
Jawab: Mangga-ruk-garuk pantat singa.

36. Makanan yang harus ditutupi menurut Islam?
Jawaban: Bakso aurat.

37. Punya halaman, namun tidak punya rumah. Apakah itu?
Jawab: Buku.

38. Bis apa yang biasanya ada di pohon?
Jawab: Bis-a monyet, bisa burung, terserah kamu lah.

39. Bikin bucin kalo dimakan?
Jawaban: Lauk peluk.

40. Pekerjaan apakah yang tidak pernah dibayar, tapi selalu dikerjakan ?
Jawab: Pekerjaan Rumah (PR).

41. Kenapa kambing berjenggot?
Jawab: Karena jika berkumis nanti dikira Pak Raden.

42. Makanan apa yang nggak bakal dimakan Arya Wiguna?
Jawaban: Nasi. Karena nasi telah menjadi subur.

43. Seragam apa yang orang nggak bangga untuk memakainya?
Jawab: Seragam penjara.

44. Kenapa air laut asin?
Jawab: Karena ikannya pada berkeringat.

45. Makanan apa yang punya kedalaman hingga 30 meter?
Jawaban: Semur bor.

46. Melilit bukannya ular, biasanya suka keluar masuk lubang. Benda apakah itu?
Jawab: Ikat pinggang.

47. Kenapa dokter jika akan mengoperasi mulutnya ditutup?
Jawab: Karena jika matanya yang ditutup nggak bisa melihat dong.

48. Makanan apa yang sok tau?
Jawaban: Ah soto lu!

49. Salon apa yang memiliki banyak janji?
Jawab: Salon suami (calon suami).

50. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ‘ENTER’?
Jawab: Karena kalau tulisannya ‘ENTAR’, programnya nggak jalan-jalan.

51. Makanan manis yang bikin baper?
Jawaban: Kecup manis.

52. Jenis kembang apa yang tidak tumbuh di atas tanah?
Jawab: Kembang api.

53. Kenapa baju Batman ada gambar kelelawar?
Jawab: Karena huruf ‘B’ sudah dipakai kaos Bobo.

54. Bulat sering digunakan oleh audio person?
Jawaban: Klep-on.

55. Kenapa baju Superman ada huruf ‘S’?
Jawab: Karena kalau ‘M’ atau ‘L’ kegedean.

56. Sayur apa yang bisa menirukan suara kodok?
Jawaban: Kangkung…kangkung.

57. Paling dekat dengan mata, tetapi tidak bisa dilihat dengan mata?
Jawab: Alis dan telinga.

58. Kenapa orang takut kehujanan?
Jawab: Karena hujan beraninya keroyokan, coba kalau satu-satu, nggak ada yangg takut, kan?

59. Makanan apa yang ngagetin?
Jawaban: Deng..Deng..Dendeng.

60. Pacar itu masa depan, mantan itu masa lalu, jomblo itu masa…?
Jawab: Masalah banget.

61. Nenek siapa yang jalannya meloncat-loncat?
Jawab: Nenek si katak.

62. Makanan apa yang kelebihan berat badan?
Jawaban: Tahu gembrot.

63. Pekerjaan apa yang bisa menyelamatkan nyawa setiap hari?
Jawab: Memasak.

64. Siapa yang potong rambut tiap hari tetapi tidak botak?
Jawab: Tukang pangkas!

65. Makanan apa yang punya kembaran?
Jawaban: Labu siam.

66. Apa bahasa China-nya orang botak ?
Jawab: Kin clong.

67. Apa ayang badannya hijau, kepalanya merah, jalannya mundur?
Jawab: Obat nyamuk bakar.

Kocak, 106 Teka-Teki Lucu yang Bikin Ngakak Bareng-Bareng

(foto: pexel/andrea piacquadio)

68. Makanan yang bunyinya dus tak dus tak dung?
Jawaban: Rendang.

69. Buah apa yang tidak boleh dijual ?
Jawab: Buah hati.

70. Apa bahasa Indianya bumbu dapur?
Jawab: Tumbar miri jahe.

71. Makanan apa yang cantik?
Jawaban: Mbakwan.

72. Apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
Jawab: Pernah lihat kelinci pakai kacamata?

73. Hantu apa yang tidak mempunyai gigi ?
Jawab: Burung hantu.

74. Nasi apa yang muncul saat capek?
Jawaban: Nasi pecel linu.

75. Huruf apa yang paling sering kedinginan ?
Jawab: Huruf ‘B’ karena diapit oleh A dan C (AC).

76. Jus apa yang turun dari langit?
Jawab: Justru itu yang aku kagak tau..he..he.

77. Makanan apa yang kesakitan?
Jawaban: di-Getuk.

78. Naiknya lambat dan tidak pernah turun. Apakah itu ?
Jawab: Umur.

79. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalau rambut hijau namanya apa?
Jawab: Rambutan belum mateng.

80. Jika ada 10 pejuang Indonesia yang berperang lalu ada satu orang yang gugur, ada berapa orang yang akan kembali ke markas?
Jawaban: 1009. Karena mati satu tumbuh seribu.

81. Selain rumah hantu, rumah apa yang penghuninya tidak betah lama-lam tinggal ?
Jawab: Rumah tahanan.

82. Apa yang ‘Jauh di mata, dekat di hati’?
Jawab: Usus.

83. Ada seseorang yang berjalan di tepi pantai tanpa memecah air. Ketika ia menoleh ke belakang, ia tidak menemukan jejak kakinya. Mengapa?
Jawaban: Karena ia berjalan mundur.

84. Oli apa yang bisa bermain bola ?
Jawab: Oliver Khan.

85. Apa yang bulat, kecil, hitam, jika dipencet keluar orangnya?
Jawab: Bel pintu.

86. Penyanyi cilik yang ngakak mulu?
Jawaban: Trio wkwkwk.

87. Susu apa yang berganti setiap 5 tahun ?
Jawab: Susunan kabinet.

88. Pintu apa yang walaupun didorong sepuluh orang pun tidak terbuka?
Jawab: Pintu yang ada tulisan ‘TARIK.’

89. Seorang pria terjebak di dalam gua, ia kebingungan karena gua tersebut gelap. Di tangannya ada lilin dan obor. Apa yang harus ia nyalakan terlebih dahulu?
Jawaban: Korek api.

90. Monumen apa yang tidak pernah jadi tua ?
Jawab: Monumen Tugu Muda.

91. Kalau ayam berkokok, berarti harimau….?
Jawab: Hari mau pagi.

92. Bekerja untuk banyak orang dan berbeda setiap harinya, menggunakan alat-alat tajam, dan selalu memotong rambut tiap hari tetapi tidak botak?
Jawaban: Tukang pangkas rambut.

93. Piring apa yang suka ada pentas musiknya ?
Jawab: Piringatan 17 Agustus.

94. Monyet apa yang gak makan pisang?
Jawab: Monyet lagi puasa.

95. Aku dibeli untuk makanan. Tapi aku pernah dimakan. Apakah aku?
Jawaban: Piring.

96. Benda apa yang kalau diikat baru bisa jalan ?
Jawab: Tali sepatu.

97. Kucing apa yang kuno?
Jawab: Kucinggalan Jaman.

98. Penyanyi luar negeri yang berfungsi menghangatkan tubuh?
Jawaban: Cardi gan.

99. Negara mana yang hanya terdapat dua wanita saja ?
Jawab: Italia (ita dan lia).

100. Kecil, Ijo, kalau disentuh meledak. Apakah itu?
Jawab: Ulet bulu bawa bom.

101. Artis siapa yang suka main musik?
Jawaban: Febi Febiola.

102.Benda apa yang dimakan tulangnya bukan dagingnya ?
Jawab: lilin.

103. Hewan apa yang bersaudara?
Jawab: Katak beradik.

104. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Jawaban: Karena kalau pake M atau XL kegedean.

105. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
Jawab: ada 8, soalnya yang 2 lagi maen di kali.

106. Hewan, hewan air apa yang bunyinya meong?
Jawaban: Gerry siput.

Baca juga: 110 Pantun Gombal untuk Orang Terkasih, Bikin Senyum Terus

Gimana menurut kamu teka-teki lucu di atas? Kamu bisa gunakan untuk membuat suasana lebih ceria.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.