. Ini Dia Film Indonesia yang Tayang Bulan Januari 2019 |

film

Ini Dia Film Indonesia yang Tayang Bulan Januari 2019

By  | 

Hampir semua orang pasti suka untuk menonton film karena selain menjadi salah satu media untuk melepas stress, film juga bisa membuat kamu menjadi semakin bersemangat untuk menjalani aktifitas melalui jalan cerita film yang sangat beragam.

Tidak hanya film mancanegara yang mengisi layar bioskop, film Indonesia juga masuk dalam daftar film wajib tonton loh. Perfilman Indonesia semakin tahun semakin baik dengan menghadirkan karya-karya yang sangat kreatif.

Tahun 2019 ini, film Indonesia tentunya akan menjadi salah satu alasan kamu untuk menonton di bioskop. Penasaran dengan film apa saja yang akan tayang pada bulan Januari ini? Simak daftarnya di bawah!

1. Keluarga Cemara

Film Keluarga Cemara cocok menjadi pilihan film keluarga untuk mengisi waktu liburan. Terinspirasi dari sinetron televisi pada tahun 1996 yang berjudul sama, pada tahun 2019 Yandy Laurens dan Gina S Noer membawa sinetron tahun 90-an itu ke dalam layar lebar.

Dibintangin oleh pemain papan atas seperti Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir menjadikan film ini semakin membuat tidak sabar untuk ditonton.

Hadir dengan cerita keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir) beserta kedua anak mereka Euis (Zara JKT48) dan Ara (Widuri Putri) yang mengalami perubahan yang sangat drastis.

Kehidupan mereka pun tidak lagi sejahtera seperti dahulu. Film ini sudah tayang sejak 3 Januari kemarin loh, yuk nonton sebelum kehabisan!

2. Dreadout

Salah satu film horor Indonesia yang dinantikan tahun ini adalah Dreadout. Untuk kamu yang gamers pasti sudah tidak asing dengan judul film diatas. Yup, film ini diadaptasi dari game horor indie buatan anak bangsa dengan judul yang sama.

Film ini hadir dengan aktor dan aktris kenamaan Indonesia seperti Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Susan Sameh, Marsha Aruan, Miller khan, Ciccio Manassero, Salvita Decorte, Mike Lucock dan Hannah Al Rasyid.

Film ini bercerita tentang sekelompok pelajar SMA yang ingin mencari viewers yang banyak di sosial media mereka dengan cara mengeksplor dan merekam sebuah gedung angker yang sudah lama ditinggalkan.

Tanpa disangka ternyata mereka masuk ke dalam portal misterius yang membangunkan iblis yang menyeramkan dan membawa mereka dalam neraka.

Film yang disutradari oleh Kimo Stamboel ini sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak 3 Januari kemarin. Kalau kamu mau nonton film ini, jangan sendirian ya!

3. After Met You

Film lainnya yang akan mengisi layar lebar bioskop tanah air di awal tahun adalah After Met You arahan sutradara Patrick Effendy.

Film yang akan tayang pada 10 Januari ini, dibintangi oleh Ari Irham, Yoriko Angeline, dan Yudha Keling. Diadaptasi dari novel best seller berjudul sama yang ternyata penulisnya adalah sang pemeran utama dalam film ini, Ari Irham.

After Met You bercerita tentang asam manis kehidupan remaja yang tumbuh dari keluarga yang bermasalah sehingga menjadikan ia seorang playboy.

Suatu ketika, Ari mendapat tantangan untuk memacari perempuan yang pasti tidak akan suka dengan dirinya. Yang menjadi sasaran Ari adalah Ara, gadis introvert yang pintar.

Tidak hanya hadir dengan cerita percintaan yang membuat gemas, film ini juga tentang persahabatan remaja.

4. Lagi-Lagi Ateng

https://www.youtube.com/watch?v=sxo-4Pf8wNM

Siap-siap dibuat tertawa sampai sakit perut dengan film Lagi-Lagi Ateng. Film ini terinspirasi dari komedian legendaris Indonesia, almarhum Ateng yang sangat popular di tahun 70-an.

Aktor dan aktris kenamaan Indonesia akan turut memeriahkan film ini, sebut saja Augie Fantinus yang berperan sebagai Ateng dan Soleh Solihun berperan sebagai Iskak, sahabat masa kecil Ateng. Selain itu, Julie Estelle juga turut membintangi film ini.

Lagi-Lagi Ateng dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 10 Januari 2019 mendatang. Bercerita tentang Ateng yang datang ke Jakarta dan bertemu dengan kembarannya yang terpisah, Agung.

Misi mereka adalah menyatukan kembali keluarga mereka dengan cara bertukar tempat. Apakah mereka akan berhasil? Jangan sampai kelewatan film komedi yang satu ini ya!

5. Perjanjian Dengan Iblis

Film horor lainnya yang akan tayang Januari 2019 ini adalah film arahan sutradara Ardy Octaviand, Perjanjian Dengan Iblis.

Film ini dibintangi para pemain terkenal seperti Shandy Aulia, Artika Sari Devi, Alex Abbad, Aghi Narottama, dan Basmalah Gralind. Mulai 10 Januari 2019, kalian sudah bisa menonton film ini di seluruh bioskop Tanah Air.

Bercerita tentang Annisa (Shandy Aulia) yang menikah dengan Bara (Aghi Narottama), seorang duda dengan anak satu.

Suatu saat Bara mengajak Annisa dan Lara (Basmalah Gralind) ke Pulau Bengalor untuk berlibur dengan misi mempererat hubungan mereka.

Tanpa disangka misi Bara tidak berjalan mulus dengan banyaknya kejadian-kejadian aneh dan misterius yang menimpa Lara dan Annisa.

6. Mata Batin 2

Satu lagi film horor Indonesia yang akan mengisi bioskop Indonesia. Setelah sukses dengan film Mata Batin pada 2017 silam, Rocky Soraya kembali menghadirkan sekuel dari film sebelumnya.

Mata Batin 2 masih dibintangi oleh Jessica Mila sebagai pemeran utama. Selain itu Nabilah Ayu, Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, Bianca Hello, dan Citra Prima turut mengisi dalam film yang akan tayang pada 17 Januari mendatang.

Film ini menceritakan sosok Alia (Jessica Mila) yang memulai kehidupan barunya di salah satu panti asuhan. Ternyata disana ia betemu dengan seseorang yang memiliki kemampuan yang samna dengan dirinya.

Tanpa sengaja mereka membuka sebuah ruangan kuno yang terkunci dan melepaskan arwah Dharmah, roh pendendam. Teror pun mulai dirasakan oleh penghuni panti asuhan.

Kira-kira berhasil tidak ya mereka menyelamatkan penghuni panti asuhan dari terror Dharmah?

7. Preman Pensiun

Film lainnya yang patut untuk ditunggu adalah Preman Pensiun. Film ini sendiri diangkat dari serial televisi yang sukses dengan judul yang sama.

Aris Nugraha sebagai sutradara masih menggandeng para pemain serial televisi Preman Pensiun, seperti Epy Kusnandar, Andra Munihot, Soraya Rasyid, Ari Al Fatah, Deni Firdaus, Ica Naga, Nining Yuningsih, dan Vina Ferina.

Mengangkat cerita yang hampir sama dengan serial tivi, yaitu seorang preman yang akhirnya bertaubat untuk menemukan jalan hidup yang lebih baik.

Dijamin film ini akan lebih seru dan lebih banyak mengundang tawa untuk kamu yang menonton. Tapi tidak hanya lucu, film ini juga ada pesan moralnya loh. Jangan sampai ketinggalan nonton film ini mulai 17 Januari di bioskop ya.

8. Matt & Mou

Rupanya Prilly Latuconsina akan menyapa kita semua pada Januari ini. Film Matt & Mou dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. Faktanya film ini diangkat dari novel populerr di Wattpad karya Wulandfadi dan juga telah dinovelkan.

Berkisah tentang sepasang sahabat yang sejak kecil selalu bersama dan akhirnya saat dewasa mereka saling jatuh cinta. Tentunya kisah cinta mereka tidak hanya berjalan mulus.

Kira-kira semanis apa ya kisah cinta dalam film ini? Kalau kalian penasaran, jangan lupa tonton Matt dan Mou mulai 24 Januari mendatang ya.

9. Orang Kaya Baru

Film Orang Kaya Baru ini adalah hasil arahan Ody C Harahap dengan Joko Anwar sebagai penulis ceritanya. Dibintangi oleh pemain film ternama Indonesia, Raline Shah, Cut Mini, Lukman Sardi, Derby Romero, dan pemain baru, Fatin Unru.

Film bergenre drama komedi ini berkisah tentang sebuah keluarga sederhana yang mendadak menjadi orang kaya setelah ayah mereka meninggal.

Ternyata ayah mereka adalah orang kaya dan mewariskan seluruh harta untuk keluarganya. Film ini siap kalian tonton di bioskop mulai 24 Januari 2019 mendatang.

10. Terlalu Tampan

Salah satu film yang dinantikan oleh banyak orang akhirnya siap tayang pada 31 Januari mendatang. Film Terlalu Tampan merupakan adaptasi pertama serial komik Webtoon yang sangat popular.

Film ini berkisah tentang kehidupan keluarga yang semua anggotanya memiliki paras tampan. Selain ceritanya yang lucu, karakter dalam film ini pun memiliki nama yang tidak kalah unik, seperti Mas Okis, Mas Kulin, Bu Suk, dan Pak Archewe.

Film hasil arahan sutradara Chicco Jerikho ini dibintangi oleh Ari Irham, Tara Budiman, Marcellino Lefrandt, dan Iis Dahlia. Jangan sampai kelewatan untuk menonton film yang satu ini ya!

Itu dia 10 film Indonesia yang tayang bulan Januari 2019 ini. Film dari berbagai genre tersedia lengkap untuk kamu dan teman-teman kamu saksikan. Kira-kira mana nih film favorit kamu?

Loading...