iKON Tidak Mau Dikasihani di I'm OK | Dailysia

kpop

iKON Tidak Mau Dikasihani di I’m OK

By  | 

iKON siap kembali menggebrak dunia musik korea dengan album terbaru mereka. Pada 7 Januari silam, iKON merilis album terbaru mereka “New Kids Repackage: The New Kids.”

Sehari kemudian, hits single andalan dalam album ini, “I’m OK’ menjadi lagu nomer 1 di peringkat iTunes beberapa negara.

Dalam album terbaru iKON berisikan kompilasi lagu-lagu dari album mereka sebelumnya dan satu single terbaru. Walaupun ini adalah album repackage, namun sangat worth it untuk kamu dapatkan karena isinya lagu-lagu terhits mereka.

Baca juga: Ada Jennie, Exo dan Twice, Ini 10 Lagu Korea Terbaru & Populer Januari 2019

Dilansir Soompi, iKON yang merupakan salah satu anak asuhan YG ini, juga berhasil berada di puncak peringkat beberapa chart di iTunes Jepang.

Mereka berhasil mendapatkan posisi teratas untuk peringkat Album K-Pop Teratas, Lagu K-Pop Teratas, dan Lagu Pop Teratas. Sepertinya iKON mulai menunjukkan eksistensi mereka, nih.

iKON Tidak Mau Dikasihani di I'm OK

(foto: allkpop)

I’m OK merupakan hasil kolaborasi antara B.I sebagai penulis lirik dan komposer, dibantu Bobby dan Kim Jong Won sebagai penulis lirik serta Future Bounce berperan sebagai komposer.

Lagu I’m OK bercerita tentang seseorang yang sedang merasa sedih namun disaat yang sama ia tidak butuh orang lain untuk memberi simpati atau merasa kasihan.

Baca juga: 6 Lagu OST Drama Memories of the Alhambra yang Wajib Kamu Dengerin

Tidak hanya berhenti sampai di situ, iKON juga meluncurkan MV I’m OK pada 7 Januari lalu bersamaan dengan album mereka. Video musik mereka hadir dengan tema dark dan diawali dengan scene mobil terbakar.

Hingga artikel ini ditulis, sudah ada 10 juta orang yang menonton video dan 1.1 juta orang yang menyukai video iKON ini. Sebuah pencapaian yang sangat hebat!

Selamat untuk iKON!

Loading...