ngakak

Heran, 10 Tanda Peringatan yang Bikin Terbahak

Penulis:   | 

Rambu lalu lintas sangat berguna untuk mengatur jalan agar tertib dan beraturan. Tanpa tanda ini, jalanan akan terasa lebih lama karena macet.

Tak hanya untuk jalanan, tanda peringatan ini juga kerap terpasang di sepanjang jalan ataupun di restoran. Selain berisi nada peringatan, ada juga lho yang berisi nada candaan.

Saking anehnya candaan ini tak sedikit netizen mengabadikan tanda peringatan tersebut.

Dilihat-lihat, lucu juga papan pengumuman tersebut,  karena isi dari pengumuman terkadang tak masuk akal.

Ada yang terkesan serius, tapi gak sedikit juga yang seperti dibuat sengaja untuk bercanda.

Jika ingin melihat juga, coba deh lihat beberapa tanda peringatan ini. Siapa tahu kamu bisa ikut tertawa bersama saat membacanya.

Baca juga: Barang KW, 10 Nama Merk Palsu yang Bikin Guling-guling

1. Kan ni memang kacang ya, kenapa masih diberi tanda kalau makanan ini mengandung unsur kacang?

Heran, 10 Tanda Pengumuman yang Bikin Terbahak

(foto: imgur/dirtstarsnipet)

2. Mungkin saking banyaknya yang melanggar aturan berhenti sampai-sampai memberi dua tanda peringatan

Heran, 10 Tanda Pengumuman yang Bikin Terbahak

(foto: reddit/gilimarshall)

3. Urinoirnya sudah dicopot, tapi tanda dilarang pakainya masih ada, emang ada orang yang pipis di lubang itu ya?

Heran, 10 Tanda Pengumuman yang Bikin Terbahak

(foto: imgur/jcabatu22)

4. Peringatan satu ini bikin bingung deh, orang-orang harus hati-hati dengan air yang ada di jalan saat hujan. Ada yang bisa menjelaskan?

Heran, 10 Tanda Pengumuman yang Bikin Terbahak

(foto: imgur/stoodo)

5. Kalau ini mah gak usah dijelaskan dan ditulis lagi, semua orang sudah tahu kali kalau api itu panas

Heran, 10 Tanda Pengumuman yang Bikin Terbahak

(foto: imgur/superiorswede)

6. Mungkin karena banyak orang yang mengira kamar mandi jadi pintu masuk ruangan tiket diberi tempelan dengan tulisan seperti itu

Heran, 10 Tanda Pengumuman yang Bikin Terbahak

(foto: reddit/dick_dickly_dickson)

7. Nah, kalau ini juga bikin pusing nih, orang-orang dilarang bernapas saat dibawah air. Kan emang gak bisa ya?

Heran, 10 Tanda Pengumuman yang Bikin Terbahak

(foto: reddit/moogoesthedog)

8. Gak jauh beda dengan penjual pizza ini yang menulis papan dengan kalimat ‘kita punya pizza’, kan emang jualan yak

Heran, 10 Papan Pengumuman yang Bikin Terbahak

(foto: reddit/nomdeweb)

9. Entah apa yang dipikirkan orang yang menempel dilarang diving di sebuah toilet. Aneh banget nih tandanya

Heran, 10 Papan Pengumuman yang Bikin Terbahak

(foto: reddit/nyydan)

10. Tanda peringatan ini berhasil menyindir banyak orang yang terlalu fokus pada ponsel, sampai lupa lagi di jalan

Heran, 10 Papan Pengumuman yang Bikin Terbahak

(foto: shutterstock)

Baca juga: 10 Potret Spion Motor Paling Unik, Ada yang dari Cermin Rias

Itu adalah 10 tanda peringatan yang gak masuk akal. Bentuknya sih biasa aja, tapi isinya itu lho bikin ngakak saat membacanya. Kalian juga ngakak gak nih?

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments