inspirasi

30 Kata Motivasi yang Kocak dan Bikin Ngakak

By  | 

Banyak orang malas mendengar kata motivasi karena merasa tidak penting dan terlalu klise. Padahal, ada banyak manfaat tersembunyi bila seseorang kerap membaca dan memahami kata motivasi tersebut. Apa saja manfaat bila mendengar dan membaca kata motivasi?

Ternyata, kata motivasi bisa membuat kita lebih dewasa dan tenang dalam berbagai situasi. Kata-kata ini bisa sebagai pengingat supaya kamu tetap ada di jalur yang benar saat menghadapi masalah dan tetap bersikap dewasa. Kata motivasi bisa membantu orang untuk lebih tenang saat menghadapi berbagai situasi.

Dengan begitu, orang juga jadi lebih sabar dan terbuka terhadap hal-hal baru yang ada di sekitar. Kerap kali masalah hidup membuat seseorang terpuruk dan sulit bangkit.

Dengan adanya kalimat motivasi, orang bisa menata diri lebih baik lagi. Saat terjadi masalah, orang jadi lebih sabar.

Pikiran orang juga jadi jauh lebih tenang. Kamu akan merasakan hidup yang damai karena semua hal yang dilakukan akan mengalir dengan penuh kesabaran.

Hal ini akan membantu seseorang dalam menghadapi permasalahan yang ada. Kata motivasi akan membantu orang lebih pintar dalam memikirkan solusi.

Orang yang membaca kata motivasi juga lebih optimis. Ketika ada masalah, mereka tidak langsung menyerah dan merasa dunia akan berakhir.

Justru, kata motivasi akan meningkatkan semangat dan membuat orang percaya bahwa masalah pasti bisa terlewati.

Pikiran positif inilah yang membuat orang tidak lagi berpikir yang buruk dan bisa berujung depresi. Saat menghadapi masalah pelik, orang bisa saja merasa tidak berguna dan mengalami depresi.

Dalam kondisi berat, orang bisa melakukan hal-hal yang di luar nalar bahkan sampai bunuh diri.

Maka, membaca kata motivasi bukan hanya isapan jempol belaka. Kata-kata memiliki kekuatan magis tersendiri bagi hidup seseorang. Kata motivasi tidak hanya berisi kata berbunga-bunga dan membosankan.

Ada pula kata motivasi yang kocak dan juga menghibur. Berikut sederet contoh kata motivasi yang bisa membantu kamu dalam menjalani hidup. Selain itu, kata-kata ini juga bisa menghibur kamu yang mungkin sedang sedih.

Baca juga: 30 Humor Kocak Cak Lontong yang Mengocok Perut

1. “Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google”

2. “Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga..sekalian dengan potnya.”

3. “Seorang laki laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu.”

4. “Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah “pinjamlah uang mereka.”

5. “Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.”

6. “Hidup tanpa tujuan itu kayak orang kebelet tapi enggak nemuin WC.”

7. “Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.”

8. .”Apakah kamu jatuh dari langit? Soalnya setan biasanya begitu.”

9. “Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal.”

10.”Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal dijejer jangan ditumpuk.”

30 Kata Motivasi yang Kocak dan Bikin Ngakak

(foto: freepik/freepik)

11. “Selalu ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu.”

12. “Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya.”

13. “Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.”

14. “Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi.”

15. “Belajarlah dari bulu ketek. Walaupun selalu terhimpit namun tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh subur.”

16. “Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya pasangan.”

17. “Pantesan aku kurus, ternyata aku kebanyakan makan harapan palsu.”

18. “Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum.”

19. “Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah.”

20. “Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.”

Baca juga: 20 Pantun Romantis untuk Menyatakan Cinta dengan Cara Unik

30 Kata Motivasi yang Kocak dan Bikin Ngakak

(foto: freepik/viznesh)

21. “Gak papa kalau kamu gak ada pasangan, kalau kamu jatuh masih ada lantai yang akan menangkapmu.”

22. “Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin.

23. “Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control.”

24. “Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat–hebatnya google gak bisa menemukan jodoh kita.”

25. “Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.”

26. “Kenapa mantan-mantan gue masih hidup, ya? Dulu katanya tak bisa hidup tanpa gue.”

27. “Ponsel jatuh, kita panik. Teman jatuh, kita ketawa.”

28. “Jangan kebanyakan kasih kode. Salah 3x, hatinya bisa keblokir.”

29. “Persahabatan itu ibarat kita ngompol di celana, setiap orang dapat melihatnya, tapi hanya anda yang bisa merasakan kehangatannya.”

30. “Sahabat itu seperti kutukan, kutukan yang indah dan selalu tak bisa dihapuskan.”

Kata motivasi ternyata tak lagi soal mendayu-dayu dan membosankan. Ada pula kata yang sederhana dan lucu. Tentu pastinya akan membantu seseorang dalam menghadapi permasalahan hidup.