Fakta Menarik Kenapa Harus Nonton Sinetron Madun is Back – dailysia

sinetron

Fakta Menarik Kenapa Harus Nonton Sinetron Madun is Back

By  | 

Sinetron Madun is Back merupakan film produksi visual generation yang tayang di MNCTV pada tayang perdana pada hari senin 17 desember 2018.

Seperti halnya sinetron Si Madun sebelumya, sinetronnya kali ini juga bercerita tentang usaha Si Madun untuk menjadi pesepakbola professional.

Nah, Madun sendiri dalam cerita ini sudah beranjak dewasa tentunya hal ini akan berpengaruh pada alur cerita sinetronnya sebelum ini.

Sebelum menonton sinetron terbaru MNCTV Madun is Back, ada baiknya untuk mengetahui fakta-fakta dibalik Madun is Back berikut ini.

1. Alur cerita yang melekat dengan masyarakat Indonesia

Fakta Menarik Kenapa Harus Nonton Sinetron Madun is Back

(foto: tabloidbintang)

Madun is back bercerita tentang kecintaan seorang anak untuk bermain sepakbola. Sepakbola sendiri telah menjadi olahraga umum bagi masyarakat Indonesia. Setiap sore tidak jarang kita lihat masyarakat dari kalangan anak-anak sampai dewasa bermain sepakbola di lapangan atau pinggir jalan.

Dengan alur cerita ini tentunya akan membuat cerita Madun is Back dapat dengan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia.

Namun, ada hal yang perlu diperhatikan yaitu adanya sesuatu yang baru dari sinetron ini dari sinetron-sinetron Si Madun sebelumnya mengingat adanya alur cerita yang sama sehingga masyarakat juga tidak jenuh menontonnya.

Baca: Madun is Back, Dilema antara Cita-Cita Menjadi Pesepak Bola Profesional atau Patuh pada Perintah Orang Tua

2. Sinetron pertama bowo tik tok

Fakta Menarik Kenapa Harus Nonton Sinetron Madun is Back

(foto; blogunik)

Bowo tik tok atau bowo alpheliable yang sempat viral melalui aplikasi tik tok menjajal dunia perfilman Indonesia.

Remaja yang bernama asli Prabowo Mondardo sebenarnya telah menjajal kemampuan aktingnya melalui FTV Cahaya Hikmah di stasiun tv yang sama. D

alam madun is back, bowo memerankan karakter yang sama dengan namanya. Dia merupakan seorang sepakbola yang satu tim dengan Madun.

3. Rencana Episode lebih dari 100 episode.

Madun is Back, Dilema antara Cita-Cita Menjadi Pesepak Bola Profesional atau Patuh pada Perintah Orang Tua

(foto: mnctv)

Setiap tayangan sinetron Si Madun pada tahun sebelum-sebelumnya, jumlah episode selalu berkisar 100 episode permusimnya.

Hal ini masih tergolong sedikit mengingat ada sinetron Indonesia lainnya yang bahkan episodenya mencapai 1000 episode.

4. Captain Tsubasa versi Indonesia

Fakta Menarik Kenapa Harus Nonton Sinetron Madun is Back

(foto: youtube)

Banyak penonton sinetron Si Madun yang beranggapan bahwa sinetron tersebut mirip dengan animasi Captain Tsubasa (Jepang).

Hal ini dikarenakan dalam setiap episode sinetron ini sering menampilkan adegan permainan sepabola beserta trik-triknya seperti tendangan harimau, tendangan bola api full power, dll.

Walaupun demikian, ada hal yang berbeda dari kedua cerita dimana dalam cerita Si Madun, dia orang tuanya tidak mendukung sepenuhnya keinginan anaknya dan ada unsur komedi serta agama.

Baca juga: Fakta Menarik yang Jadi Alasan Kenapa Film Animasi Nussa dan Rara Wajib Ditonton

5. Ada cameo dari pesepakbola dari tim kenamaan Indonesia

Fakta Menarik Kenapa Harus Nonton Sinetron Madun is Back

(foto: detik)

Melihat dari behind the scene Madun is Back, Para pemain sempat beradu akting dengan pemain sepakbola dari tim Persija.

Seperti kita tahu, Persija baru saja menjadi jawara liga 1 Indonesia. Tentu, hal ini menjadi suatu kehormatan bagi pemain Madun is Back untuk bermain bola bersama mereka walaupun hanya dalam film. Penasaran siapa saja yang menjadi cameo?

Tuh kan makin penasarankan buat nonton Madun is Back? Tonton terus sinetron Madun is Back di MNCTV setiap Hari Senin Pkl 17.00 WIB.

Loading...