sinetron

Madun is Back, Dilema antara Cita-Cita Menjadi Pesepak Bola Profesional atau Patuh pada Perintah Orang Tua

By  | 

MNC TV kali ini akan menayangkan kembali aksi Si Madun dalam menggocek bola dengan judul “Madun is Back”. Sinetron yang booming pada tahun 2012 ini, mulai tayang tanggal 17 Desember 2018 Pkl 20.00 WIB.

Dari deretan nama pemeran dalam “Madun is Back”, Yusuf Mahardika masih dipercaya menjadi karakter Madun. Memang tidak salah jika tim produksi memilihnya untuk menjadi karakter Madun.

Hal ini mengingat Ucup (sapaan Yusuf Mahardika) telah memainkan karakter ini sejak musim pertama sampai musim kelima sinetron ini.

Perbedaan umur yang mencolok 5 tahun menjadi tantangan tersendiri bagi aktor ini dalam memainkan karakter Madun yang lebih dewasa.

Ada pula beberapa karakter yang masih diperankan oleh aktor yang sama seperti Ayah Madun “Syafei” oleh Asrul Dahlan, Martin oleh Baron Yusuf dan Udin oleh Udin Nganga.

Selain itu, ada nama baru Asha Shara dan Bowo Tiktok. Perempuan cantik yang baru memutuskan untuk berhijab ini berperan sebagai Karina ibu dari Madun. Sedangkan, cowok yang populer melalui postingannya di aplikasi Tik Tok ini berperan sebagai namanya sendiri, Bowo.

Madun is Back, Dilema antara Cita-Cita Menjadi Pesepak Bola Profesional atau Patuh pada Perintah Orang Tua

(foto: mnctv)

Seperti halnya sinetron-sinetron Si Madun sebelumnya, Sinetron garapan sutradara Orrie Sudrajat ini masih menceritakan bagaimana usaha Si Madun untuk dapat menjadi pemain sepakbola meskipun mendapat tentangan dari Sang Ayah.

Di sisi lain, Ibu dari Madun mendukung cita-cita anaknya meskipun berpesan untuk tetap mematuhi Ayah Madun. Ayahnya sendiri menginginkan anaknya menjadi seorang ulama karena akan membawa manfaat dunia dan akhirat.

Madun menjadi dilema, dia berada dalam dua pilihan mengikuti cita-citanya sebagai pemain sepakbola profesional atau sebagai ulama seperti keinginan ayahnya.

Baca juga: Drama Series “KZL”: Solusi Permasalahan Millenial di Dunia Maya

Sinetron produksi Visual Generation ini telah mengeluarkan trailer yang berdurasi 31 detik. Dalam trailer itu, drama yang dibumbui oleh komedi ini menunjukkan bahwa Madun berkeinginan untuk menjadikan Indonesia sebagai juara dan melakukan berbagai adegan bermain sepakbola.

Selain itu, menjelang akhir ada yang bertanya “Kamu guru ngaji?”. Trailer ini memunculkan rasa penasaran apakah Madun akan menjadi ulama atau dia berhasil membawa nama harum Indonesia di dunia persepakbolaan dunia?

Dan jangan lupa akan ada trik-trik sepakbola dari Madun dan kawan-kawan yang patut kita tunggu. Saksikan tayangan perdana “Madun is Back” hanya di MNC TV sore ini.

Loading...