. Bepannah Tayang di ANTV, Drama India Dibintangi Jennifer Winget

drama

Bepannah Tayang di ANTV, Drama India Dibintangi Jennifer Winget

By  | 

ANTV kembali menayangkan serial India terbaik “Bepannah”. Drama ini memiliki rating yang tinggi dengan alur cerita yang tak kalah serunya. Drama ini berjudul Bepannah yang dibintangi oleh Harshad Chopda dan Jennifer Winget.

Pertama kali tayang pada bulan Maret hingga November tahun lalu di channel Colors TV India. Drama ini dikatakan seru karena mengisahkan perselingkuhan yang terbongkar.

Drama ini menyajikan tokoh sepasang suami-istri bernama Aditya dengan Pooja dan Yash dengan Zoya. Mereka merupakan pasangan yang bahagia dan saling perhatian.

Loading...

Aditya dan Pooja dulunya bersahabat dari usia 12 tahun, hingga akhirnya mereka sampai ke jenjang pernikahan. Aditya memiliki pekerjaan sebagai pilot. Di dunia pilot tentunya banyak godaan terhadap wanita, tetapi Adit masih menetapkan hatinya pada sang istri, Pooja.

Baca juga: 4 Fakta Welcome 2 Life, KDrama Pengganti Partner for Justice Season 2

Sedangkan Yash dan Zoya menikah karena keinginan keluarga mereka. Yash merupakan seorang pengusaha kaya dan memiliki rumah di Mumbai. Orang tua dan adik perempuannya pun tinggal dirumah tersebut.

Suatu hari, Adit harus pergi karena ada pekerjaan penting di luar kota tepat sehari sebelum ulang tahun Pooja. Disaat yang sama Yash juga memiliki pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan tepat sebelum ulang tahun pernikahannya dengan Zoya.

Bepannah Tayang di ANTV, Drama India Dibintangi Jennifer Winget

(foto: instagram/antv_official)

Secara kebetulan, Adit dan Zoya bertemu di toko souvenir untuk membeli hadiah pada masing-masing pasangan. Lalu, seketika di TV tempat mereka berada menayangkan berita duka atas kecelakaan yang terjadi.

Kecelakaan terjadi di kota dimana Pooja dan Yash berada. Merasa khawatir, Adit dan Zoya segera menghubungi pasangannya tersebut namun tak ada jawaban.

Setelah menyelidiki, rupanya sang korban merupakan Pooja dan Yash yang saling berpelukan. Dari kejadian tersebut, sedikit demi sedikit kebenaran mulai terkuak.

Baca juga: ANTV Tayangkan Yeh Rishta, Kala Cinta Harus Memilih

Drama dengan 186 episode ini langsung disutradarai oleh Aniruddha Rajderkar dengan menggaet penulis naskah Prakriti Mukherjee. Ditemani para bintang top India seperti Jennifer Winget sebagai Zoya, Harshad Chopda sebagai Aditya, Namita Dubey sebagai Pooja, Sehban Azim sebagai Yash, dan masih banyak lagi.

Bepannah siap menemani waktu senggang Anda pada 5 Agustus 2019 pukul 09.00 WIB hanya di ANTV. Dan selama penayangan drama ini tidak akan dijeda oleh iklan, hingga menambah kenyamanan penonton.

Loading...