. 4 Fakta Welcome 2 Life, KDrama Pengganti Partner for Justice Season 2

drama

4 Fakta Welcome 2 Life, KDrama Pengganti Partner for Justice Season 2

By  | 

Aktor sekaligus solois Rain kembali menyapa layar kaca lewat sebuah drama berjudul ‘Welcome 2 Life’. Rain menyetujui untuk ikut berperan dalam drama ini pada bulan Mei 2019.

Kemudian, ia melakukan pembacaan naskah bersama para pemainnya antara lain Lim Ji Yeon, Kwak Si Yang, Shin Jae Ha, dan lainnya.

Welcome 2 Life yang rencananya akan tayang akhir bulan Juli 2019 ini menjadi drama MBC pengganti drama ‘Partner for Justice Season 2. Pembacaan naskahnya sendiri  dilakukan selama dua hari yaitu pada tanggal 17 hingga 19 May 2019.

Sebelum menonton drama Ahjussi ganteng ini, yuk lihat beberapa fakta menarik di bawah ini.

1. Drama produksi MBC pertama Rain

Loading...
Sinopsis Welcome 2 Life Episode 1 - 32 Lengkap

(foto: MBC)

Rain terkenal sebagai solois yang sukses di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Lagu – lagunya menjadi hit antara lain ‘Rainism’, ‘Love Song’, dan ‘LA SONG’. Kemudian, Rain diketahui mulai mendalami peran sebagai aktor pada tahun 2003.

Rain mendapat peran pertamanya dalam drama KBS2 yaitu ‘Sangdooya, Let’s Go to School’. Lalu, Rain mendapat apresiasi berkat aktingnya di film produksi ‘Ninja Asassin’.

Walaupun banyak bermain dalam drama, drama ‘Welcome 2 Life’ menjadi drama pertama Rain yang diproduksi oleh MBC selama 16 tahun menjadi aktor.

Baca juga: ANTV Tayangkan Yeh Rishta, Kala Cinta Harus Memilih

2. Drama fantasi yang anti mainstream

4 Fakta Welcome 2 Life, KDrama Pengganti Partner for Justice Season 2

(foto: MBC)

Dalam drama ini, Rain akan mendapat peran dimana dirinya bisa melakukan Time Travel ke waktu yang lampau berkat suatu peristiwa yang menimpanya.

Yang menjadi menarik adalah peran rain sebagai Lee Jae Sang adalah dua orang yang sama dalam situasi yang sepenuhnya bertolak belakang di antara dua waktu yang menimpanya.

Di satu waktu, Lee Jae Sang mendapatkan hidup yang bahagia dan tidak kekurangan suatu apapun. Sementara di waktu yang lain, Lee Jae Sang dihadapkan kehidupan yang sulit dan penuh dengan emosi.

Saat menyaksikan drama ini, penonton akan dibawa ke dua waktu yang berbeda dengan kemasan cerita yang saling berhubungan satu sama lain.

3. Drama comeback Lim Ji Yeon setelah tiga tahun

4 Fakta Welcome 2 Life, KDrama Pengganti Partner for Justice Season 2

(foto: MBC)

Aktris Lim Ji Yeon memutuskan untuk mengambil peran dalam drama ‘Welcome 2 Life’ setelah tiga tahun lamanya hiatus dalam serial drama. Proyek di tahun 2019 yang dikerjakan aktris kelahiran tahun 1990 adalah film berjudul ‘Tazza: One Eyed Jack”.

Sementara dalam drama, aktris yang terkenal dengan aktingnya di ‘High Society’ dan chemistrynya bareng aktor Park Hyung Sik’ ini terakhir bermain dalam drama Blow Breeze yang ditayangkan di MBC tahun 2016.

Baca juga: Deretan Pemeran Drama When the Devil Calls Your Name

4. Pengganti drama ‘Partner for Justice Season 2’

Sinopsis Investigation Couple 2 Episode 1 - 32 Lengkap (Investigation Partners)

(foto: MBC)

Drama ‘Welcome 2 Life’ diperkirakan akan tayang mulai tanggal 29 Juli 2019 dan mengisi slot Senin dan Selasa pukul 22:00 pm KST (20:00 pm WIB).

Drama ini menggantikan drama ‘Partner for Justice Season 2 dan juga, drama ini akan ditayangkan dengan di bagi dua bagian per harinya.

Bagaimana? melihat pemerannya yang sudah tidak asing dan mumpuni dalam bidangnya seperti Shin Jae Ha yang terkenal lewat drama ‘While You Were Sleeping’, atau Kwak Si Yang yang menarik hati penggemar sebelumnya lewat drama ‘Second to Last Love’, masih belum tertarik untuk menantikan drama ini?

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.