. ANTV Tayangkan Yeh Rishta, Kala Cinta Harus Memilih | Dailysia

drama

ANTV Tayangkan Yeh Rishta, Kala Cinta Harus Memilih

By  | 

Jangan katakan pecinta Bollywood kalau belum nonton drama satu ini. Dilansir dari konfirmasi dari ANTV kalau drama India akan segera tayang. Drama ini berjudul Yeh Rishta dimana pertama kali tayang di channel Star Plus India sejak 12 Januari 2009 hingga saat ini masih tayang dengan rating tertinggi.

Drama India ini langsung disutradarai oleh Romesh Kalra, Rishi Mandial dan Ram Pandey. Lokasi syuting drama ini pun di berbagai tempat, seperti Hongkong, Swiss bahkan Afrika.

Baca juga: Deretan Pemeran Drama When the Devil Calls Your Name

Loading...

Awal kisahnya dimulai dari pasangan muda Akhara dengan Naitik yang tinggal di Udaipur bersama dengan keluarga besarnya. Dari pernikahan, Akhara dan Naitik di karuniai seorang putra bernama Naksh dan putri bernama Naira.

Ketika putri Naira lahir, sang ibunda Naitik meninggal dunia. Dan ayah Naitik diminta untuk menikahi seseorang dan akhirnya ia pun menikah. Lalu kemudian hadirlah bibi Naitik di keluarga besar tersebut dan terjadi kesalahpahaman yang pada akhirnya mengusir Akhara dari rumah.

Pada akhirnya Akhara dan Naitik pergi dari rumah dengan membawa 2 anaknya. 10 tahun kemudian, Naksh dan Naira beranjak remaja. Mereka sekarang tinggal di luar negri, jauh dari Udaipur.

Namun, Naksh memutuskan untuk kembali ke Udaipur untuk menyelesaikan kesalahpahaman bibi dari ayahnya. Ditengah perjalanan, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Tara dan akhirnya jatuh cinta.

Setelah menyelesaikan permasalahan dengan bibinya, Naksh ingin bertemu dengan Tara. Saat bertemu dan saling berbincang, ternyata Naksh menemukan kecocokan dengan Tara.

Baca juga: When the Devil Calls Your Name, Menjual Jiwa dengan Iblis

Saat itulah mereka menjalin hubungan. Hingga akhirnya mereka merencanakan pernikahan. Akan tetapi, sebelum pernikahan dilaksanakan, Naksh dan Tara mengakhiri hubungan mereka.

Drama ini dibintangi oleh artis terkenal di India seperti Hina Khan sebagai Akhara, Karan Mehra sebagai Naitik, Shivangi Joshi sebagai Naira, Rishi Dev sebagai Naksh. Dan didukung oleh Manu Malik, Sonali Verma, Neelima Taddepalli, dan masih banyak lagi.

Yeh Rishta direncanakan tayang perdana di ANTV pada 1 Agustus 2019 pukul 13.00 WIB. Dan siap menemani anda disetiap hari Senin sampai Minggu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.