. When the Devil Calls Your Name, Menjual Jiwa dengan Iblis | Dailysia

drama

When the Devil Calls Your Name, Menjual Jiwa dengan Iblis

By  | 

Ada kabar gembira untuk para KDrama lovers nih! Aktor Jung Kyung Ho akan kembali memerankan drama terbaru dari TvN. Drama dengan judul “When the Devil Calls Your Name” ini disutradarai oleh Min Jin Ki dan ditulis bersama No Hye Young dan Go Nae Ri.

Drama dengan genre supranatural dan fantasi ini menceritakan tentang Ha Rip yang merupakan penulis lagu terkenal menjual jiwanya kepada Ryu, sang iblis. Setelah menyetujui kontrak, Ha Rip mendapatkan ketenaran dan juga kekayaan yang tak terhingga.

Loading...

Baca juga: MNCTV Tayangkan Aladdin, Kisah Seorang Pencuri Mengejar Cinta Putri Yasmin

Kelebihan dari kontrak dengan iblis ini adalah Ha Rip dapat mencuri bakat dari orang lain dan kehidupan dari orang tersebut. Hari-hari berjalan dengan damai dan sesuai keinginan Ha Rip.

Sinopsis When The Devil Calls Your Name Episode 1 - 16 Lengkap

(foto: tvN)

Namun ketika masa kontrak sudah mau berakhir, Ha Rip memainkan sebuah lagu dengan iblis yang mendiami tubuh dari seorang aktor papan atas. Dan kehidupan Ha Rip mulai berubah.

Baca juga: Hotarugusa, Kisah Cinta Nana Si Gadis Desa dengan Seorang Pangeran

Drama dengan judul lain “The Devil’s Call” ini dibintangi Jung Kyung Ho yang sebelumnya pernah memerankan drama “Life on Mars (2018)”, Lee Al yang sebelumnya berperan di drama “Matrimonial Chaos (2018)”. Lalu didukung oleh aktor lain seperti Park Sung Woong, Lee Seol, Kim Hyung Mook dan masih banyak lagi.

When the Devil Calls Your Name direncanakan tayang perdana pada 31 Juli 2019 dengan total jumlah 16 episode. Mengambil slot tayang disetiap hari Rabu dan Kamis.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.