Artis Jeon Mi Seon Alami Depresi Hingga Lakukan Bunuh Diri – dailysia

kpop

Artis Jeon Mi Seon Alami Depresi Hingga Lakukan Bunuh Diri

By  | 

Artis Jeon Mi Seon menambah deretan selebriti yang meninggal karena bunuh diri. Di usianya yang ke-48, ia ditemukan oleh managernya di kamar mandi hotel pada pukul 11.43 (29/6) waktu Korea di Jeonju, provinsi Jeolla Utara.

Saat petugas datang jantungnya sudah berhenti berdetak dan EKG (elektrokardiogram) menunjukkkan keadaan asitol.

Baca juga: Song Song Couple, Joong Ki dan Song Hye Kyo Bercerai

Polisi yang melakukan penyelidikan menyatakan penyebap kematian karena bunuh diri. Jeon Mi Seon sebelumnya menginap di hotel tersebut untuk menghadiri acara musikal ” 2 Night 3 Days with Mother” yang di selenggarakan pada 29 Juni 2019 di Universitas Chonbuk. Namun atas adanya insiden tersebut acara resmi dibatalkan.

Agensi Jeon Mi seon, Boas Entertaiment memberikan pernyataan resmi terkait meninggalnya Jeon Mi Seon. Agensi memberikan pernyataan bahwa dia telah menerima perawatan untuk depresi.

Agensi juga mengungkapkan belasungkawa dan meminta media tidak melaporkan rumor dan spekulasi yang belum di konfirmasi untuk menghormati keluarganya yang sedang berduka.

Baca juga: 4 Fakta Kasus Narkoba B.I iKON, CEO YG Entertaiment Mengundurkan Diri

Jeon Mi Seon merupakan artis yang kerap berpartisipasi sebagai pemeran pendukung dalam banyak drama dan film populer diantaranya Who are You: School 2015, Six Flying Dragons, Mother, Memories of Murder, Wedding Dress dan drama terakhirnya adalah He is Psychometric di TvN.

Ia juga menjadi bagian dari sebuah film berjudul The King’s Letter yang baru akan tayang pada bulan Juli mendatang. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Loading...