Song Song Couple, Joong Ki dan Song Hye Kyo Bercerai – dailysia

kpop

Song Song Couple, Joong Ki dan Song Hye Kyo Bercerai

By  | 

Hidup tak seindah drama Korea, sepertinya ungkapan itu terbukti pada pasangan selebriti yang menikah pada 31Oktober 2017 ini. Memiliki paras yang cantik dan tampan, kaya raya dan direstu para fans mereka, ternyata tidak membuat pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini harmonis.

Keduanya bertemu dan menjadi lawan main di drama populer “Descendent of the Sun” pada awal 2016 silam. Mereka cinta lokasi dan kemudian memutuskan menikah. Dan hari pernikahannya pun dijuluki sebagai “Hari Patah Hati Internasional”.

Baca juga: 4 Fakta Kasus Narkoba B.I iKON, CEO YG Entertaiment Mengundurkan Diri

Melalui pengacaranya, Song Joong Ki mengatakan bahwa telah mengajukan permohonan mediasi perceraian pada 26 Juni di pengadilan Seoul. Ia juga meminta maaf pada para penggemarnya dan berharap dapat menyelesaikan proses perceraian dengan lancar.

United Artists Agency (UAA), selaku agensi yang menaungi Song Hye Kyo mengatakan dalam siaran pers hari ini (27/6) alasan perceraian mereka karena perbedaan kepribadian, kedua belah pihak tidak dapat mengatasi perbedaannya, dan memilih untuk berpisah.

Sebelumnya media Tiongkong pernah mengisukan keretakan rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo setelah Song Hye Kyo terlihat beberapa kali tidak menggunakan cincin kawin di bandara. Namun pada saat itu hal tersebut dibantah oleh agensi keduanya.

Baca juga: Hadiah Sebelum Perpisahan, 5 Lagu Kpop Ini Sengaja Dibuat Untuk Fans

Dilansir dari media outlet berita Kukmin Ilbo melaporkan bahwa Dyson, sebuah brand produk alat rumah tangga yang menjadikan Song Hye Kyo sebagai model, sedang mempertimbangkan untuk mengedit iklan tersebut atau mencari model iklan lain.

Hal ini dilakukan karena banyaknya rumor yang beredar di internet dan perspektif perusahaan yang menghargai citra merek. Sedangkan agensi Song Joong Ki menyatakan mengambil cuti dan rehat sejenak dari aktifitasnya di industri hiburan. Bagaimana pendapat kalian dengan berita ini?

Loading...