. A Job Who Is Near Us, Kekuatan Doa Kepada Sang Pencipta | dailysia

film

A Job Who Is Near Us, Kekuatan Doa Kepada Sang Pencipta

By  | 

Tuhan tidak akan memberikan ujian yang tidak dapat dihadapi hamba-Nya. Oleh karena itu, seberat apapun ujain yang kita hadapi, kita harus selalu berdoa kepada-Nya.

Sama halnya dengan yang dihadapi oleh tokoh dalam film Korea berjudul A Job Who Is Near Us.

A Job Who Is Near Us (Church Brother) adalah sebuah film dokumenter yang di sutradarai oleh Lee Hokyung. Dokumenter berdurasi 85 menit ini akan mulai ditayangkan di bioskop pada 16 Mei 2019.

Namun, sayangnya hal bahagia itu harus diikuti oleh serangkaian berita yang kurang menyenangkan. Belum 1 bulan umur buah hati mereka, mereka dikejutkan dengan kabar jika sang suami menderita kanker perut.

A Job Who Is Near Us, Kekuatan Doa Kepada Sang Pencipta

(foto: hancinema)

Kanker tersebut terlambat diketahui karena sudah berada pada stadium 4. Tak hanya itu, mereka juga harus menelan pil pahit karena ibu sang istri yang meninggal secara tiba-tiba.

Kesusahan yang datang bertubi-tubi tidak membuat mereka menyerah. Mereka terus berdoa kepada Tuhan agar memberikan jawaban atas doa-doa mereka.

Sementara itu, sang suami terus menjalani kemoterapi untuk menyembuhkan kanker yang ia derita. Setelah menjalani kemoterapi dengan penuh kesabaran, akhirnya hari terakhir kemoterapi pun tiba.

Baca juga: Jurors, Kisah Para Juri di Persidangan Kasus Kriminal

Namun, sayang, hal bahagia itu harus kembali disusul dengan kabar yang tidak mengenakkan. Seminggu setelahnya, mereka mendapatkan berita jika sang istri ternyata menderita kanker yang juga sudah mencapai stadium 4.

Cuplikan film dokumenter ini dapat disaksikan dalam trailer yang sudah dirilis. Jangan lupa saksikan filmnya di bioskop kesayanganmu ya!

Loading...