. 5 Fakta One Punch Man Season 2, Anime Superhero yang Konyol dan Humoris

Cinema & TV

5 Fakta One Punch Man Season 2, Anime Superhero yang Konyol dan Humoris

By  | 

Bagi kalian para pecinta anime, tentu sudah tidak asing lagi dengan tokoh Saitama. seorang pahlawan sekaligus seorang pengangguran yang dapat mengalahkan monster kuat hanya dalam sekali pukul.

Setelah sukses dengan musim pertamanya, One Punch Man kini akan meneruskan track bagus mereka di mata para penggemarnya.

Masih dengan format cerita yang sama, namun Season 2 akan turut menghadirkan banyak hal hal baru yang akan memberikan keseruan tersendiri bagi para pecinta anime. berikut rahasia dan fakta yang akan di hadirkan pada One Punch Man Season 2 :

1. Unkap rahasia di balik kebotakan Saitama

5 Fakta One Punch Man Season 2, Anime Superhero yang Konyol dan Humoris

(foto : gaek)

Mungkin banyak yang bertanya – tanya asal usul kekuatan yang di miliki super hero satu ini. Ada satu scene dimana Genos mempertanyakan dari mana kekuatan maha dahsyat yang di miliki oleh Saitama.

Loading...

Ketika itu, Saitama mengungkapkan bahwa sumber kekuatannya berasal dari latihan keras yang di jalaninya.

Namun, yang menjadi sumber pertanyaan para pecinta anime adalah saat Genos sebagai salah satu karakter dari anime tersebut merasa bingung, tentu turut membuat para penggemar anime satu ini menjadi penasaran.

Tapi tenang, pasalnya dari kabar yang telah beredar sebelumnya bahwa fakta ini akan di jelaskan pada anime season 2 dari One Punch Man ini tayang.

Baca: SCTV Tayangkan ‘Bilu Mela’, Serial Animasi Mendunia Karya Anak Negeri

2. Kemunculan karakter Blast

5 Fakta One Punch Man Season 2, Anime Superhero yang Konyol dan Humoris

(foto : kincir)

Karakter Blast menjadi salah satu hero kelas S yang sangat misterius di musim pertama anime One Punch Man ini.

Bahkan saat ribuan meteor datang menghujani serta alien yang datang ke bumi karakter Blast ini juga tidak di munculkan. Bahkan selama season 1, tidak ada satu karakter pun yang menyinggung tentangnya.

Banyak dari penikmat anime ini berharap kedatangan karakter ini. Jika di lihat dari alur cerita yang telah terjadi di season 1, pastinya pertempuran di season 2 akan lebih besar lagi sehingga mampu mendorong karakter Blast ini keluar dari persembunyiannya.

3. Lebih banyak karakter bermunculan

5 Fakta One Punch Man Season 2, Anime Superhero yang Konyol dan Humoris

(foto : mandegar)

Merujuk pada apa yang telah di sajikan pada season 1 anime One Punch Man, kita tahu bahwa masih cukup banyak pahlawan yang belum muncul dari kelas B dan kelas A.

Jadi, sudah bisa di pastikan akan ada beberapa karakter baru yang akan muncul pada season 2 anime satu ini.

Karakter karakter yang di angkat tidak hanya pahlawan, namun karakter dari monsternya pun akan di hadirkan secara fresh. Sehingga penikmat anime ini akan mendapat sesuatu yang baru pada musim lanjutan Saitama ini.

4. Kehadiran Monster Association

5 Fakta One Punch Man Season 2, Anime Superhero yang Konyol dan Humoris

(foto : simbasible)

Ini adalah sebuah kumpulan para monster yang di pimpin oleh Psykos dan raja monster Orochi. Perkumpulan ini didirikan di kota Z. Di area sepi, kemunculan para monster – monster ini akan memberi masalah berkelanjutan yang kita nantikan.

Semakin banyak monster, tentu akan semakin banyak pahlawan yang di hadirkan. Dan semakin banyak pertempuran akan memberikan kita banyak keseruan yang akan kita nantikan.

Baca juga: My Mad Beauty 3, Program Kecantikan Terbaru JTBC4

5. Akan mengungkap Heroes Association

5 Fakta One Punch Man Season 2, Anime Superhero yang Konyol dan Humoris

(foto : kuroneko-ku.com)

Di beberapa scene  di season pertama, kehadiran Heroes Association sering dipanggil sejak Genos dan Saitama ikut bergabung.

Namun, di balik sebuah asosiasi yang cukup membawa peran besar atas alur cerita dari anime One Punch Man, Heroes Association ini masih memiliki rahasia yang akan diungkapkan pada season 2.

Jangan lewatkan kehadiran anime satu ini!

Loading...