kpop

4 Kisah Menyeramkan yang Pernah Dialami Idol KPop

By  | 

Terdapat banyak kisah di industri KPop yang menarik untuk dibahas, seperti kegiatan yang sedang dijalani oleh para idol, proyek kesuksesan mereka, hingga lagu-lagu hits yang berhasil membuat netizen terpana.

Tak selamanya kisah gembira yang disampaikan, banyak kisah yang menyedihkan atau bahkan sampai menyayat hati.

Banyak juga yang membuat bergidik ngeri karena memiliki kisah yang menyeramkan dan bahkan membuat penggemar tidak mau membahas kisah tersebut, seperti 4 kisah para idol grup berikut.

Baca juga: Natural Tanpa Makeup, 10 Potret Manis Member ITZY Ini Bikin Ambyar

1. T-ARA memiliki asrama yang berhantu

Inilah 4 Kisah Paling Menyeramkan dalam Sejarah K-Pop

(foto: kprofiles)

Penggemarnya mungkin sudah tidak asing dengan kisah yang satu ini. Pengalaman supranatural yang dialami oleh anggotanya, yaitu Jiyeon dan Soyeon berhasil membuat bulu kuduk penggemar berdiri.

Mereka mengatakan telah melihat hantu yang sama di asrama lama mereka.

2. Mantan anggota grup GLAM, Trinity, merupakan sasaeng fans

Inilah 4 Kisah Paling Menyeramkan dalam Sejarah K-Pop

(foto: koreaboo)

Trinity memulai debut sebagai anggota GLAM pada 2012 dan pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkan grup padahal belum mencapai setahun masa debut.

Banyak rumor yang beredar, salah satunya adalah Trinity dipaksa untuk meninggalkan grup karena ia merupakan sasaeng fans dari Leeteuk Super Junior.

Sasaeng fans sendiri merupakan penggemar yang melakukan apapun bahkan hal yang ekstrim agar bisa dekat dengan selebriti yang mereka cintai, seperti membuntuti dimana pun selebriti berada.

Baca juga: Awet Muda, 10 Pesona Kim Ha Neul yang Main di Drama 18 Again

3. Pesan misterius BIGBANG

Inilah 4 Kisah Paling Menyeramkan dalam Sejarah K-Pop

(foto: allkpop)

Daesung yang pernah menjadi tamu di acara Strong Heart, mengungkapkan pengalaman yang aneh yang dialami oleh semua anggota BIGBANG.

Ia menyatakan suatu hari semua member memperoleh pesan teks yang tak terduga yang berbunyi bahwa BIGBANG akan bubar.

Hal tersebut tentu membuat semua penggemar shock karena pesan tersebut dari Yang Hyun Suk yang saat itu merupakan pemimpin dari YG Entertainment.

Mereka berpikir hal tersebut hanya lelucon yang dibuat oleh beberapa member, namun mereka semua menyatakan tidak melakukan hal tersebut.

Kemudian mereka memutuskan bertanya langsung dengan Yang Hyun Suk mengapa ia memutuskan untuk membubarkannya.

Namun, ia mengatakan bahwa ia tidak pernah mengirim pesan tersebut. Sampai sekarang, mereka masih tidak tahu siapa pengirim pesan tersebut.

4. Penyanyi Ori menghilang

Inilah 4 Kisah Paling Menyeramkan dalam Sejarah K-Pop

(foto: koreaboo)

Ori debut pada tahun 2009 dan hadir di acara Music Bank. Namun Ori mendapatkan perilaku yang memilukan pada debutnya tersebut, karena ia mendapatkan sambutan yang tidak baik dari para netizen.

Setelah debutnya tersebut, Ori menghilang dari industri hiburan KPop dan tidak pernah terlihat lagi.

Banyak kisah-kisah menyeramkan yang dialami oleh para idol. Namun, mereka selalu dituntut untuk tampil maksimal disegala kondisi. Semoga mereka selalu mendapatkan perlakuan yang baik dari berbagai pihak.