ngakak

10 Potret Kebiasaan yang Berubah 180 Derajat, Dunia Terbalik

Penulis:   | 

Selama hidup di bumi, satu manusia dengan manusia lain terikat dengan satu kebiasaan dan rutinitas.

Dimana kebiasaan ini menjadi hal yang normal dilakukan sehingga menjadi satu kebudayaan tersendiri.

Misalnya tradisi ladies first, dimana perempuan diperbolehkan masuk ruang atau melakukan apapun terlebih dahulu.

Namun ada saja orang-orang yang mengganti kebiasaan tersebut menjadi terbalik. Misalnya saja makan sandiwch, biasanya roti mengapit isi, nah ini malah roti yang diapit di bagian tengah.

Walaupum terlihat aneh, tapi bikin ngakak juga lho karena gak cuma soal makanan.

Untuk yang penasaran mending lihat langsung apa saja yang terbalik. Walaupun gak umum, tapi buat bahan bercandaan masih wajarlah ya.

Baca juga: Gak Jadi Kesal, 10 Potret dengan Background Lucu yang Bikin Ngakak

1. Alih-alih wanita, yang dipangku di kereta api ini malah yang pria lho. Semoga mbaknya gak kesemutan ya

10 Potret Kebiasaan yang Berubah 180 Derajat, Dunia sedang Terbalik

(foto: pikabu/mathmonkey)

2. Sudah mulai umum di kebun binatang, kalau dulu manusia yang melihat hewan di balik jeruji besi sekarang kebalikan nih

10 Potret Kebiasaan yang Berubah 180 Derajat, Dunia sedang Terbalik

(foto: eastnews)

3. Biasanya sih wanita yang komplen kalau kekasihnya terlalu sering bermain gim, eh ini malah wanita yang kecanduan main gim

10 Potret Kebiasaan yang Berubah 180 Derajat, Dunia sedang Terbalik

(foto: imgur)

4. Ada-ada aja deh, ini namanya nyeleneh. Kira-kira orang ini mau bikin rak buku atau rak batu bata sih?

10 Potret Kebiasaan yang Berubah 180 Derajat, Dunia sedang Terbalik

(foto: imgur)

5. Mungkin adiknya ingin membalas jasa kepada anjing kesayangannya karena telah menemaninya bermain 

10 Potret Kebiasaan yang Berubah 180 Derajat, Dunia sedang Terbalik

(foto: imgur/bigpaynis)

6. Sandwich model baru nih, alih-alih rotinya yang mengapit sosis, eh malah sosisnya yeng mengapit roti

10 Potret Kebiasaan yang Berubah 180 Derajat, Dunia sedang Terbalik

(foto: pikabu/nikom1)

7. Mungkin karena sang ibu sangat khawatir kepada anaknya jadi lebih memilih memakaikan tali pada anak

10 Potret Kebiasaan yang Berubah 180 Derajat, Dunia sedang Terbalik

(foto: reddit/dem_pandas)

8. Jika di toko baju dan make-up para pria yang duduk menunggu wanita belanja, lain halnya ketika di toko sport

10 Potret Kebiasaan yang Berubah 180 Derajat, Dunia sedang Terbalik

(foto: reddit/gunnlx)

9. Hmmm, sepertinya ada yang salah nih. Kok si kucing yang malah masuk sangkar, bukan burungnya?

10 Potret Kebiasaan yang Berubah 180 Derajat, Dunia sedang Terbalik

(foto: reddit/saturnix)

10. Kejadian paling epic nih, kira-kira kenapa ya sang ibu memilih menggendong anjing daripada anaknya?

10 Potret Kebiasaan yang Berubah 180 Derajat, Dunia sedang Terbalik

(foto: reddit/25_m_ca)

Baca juga: 10 Foto Pernikahan yang Bikin Ngakak, Ada yang Kaget hingga Marah

Walaupun terbalik selama tidak merugikan orang lain nampaknya tak ada masalah. Anggap saja sebagai pergeseran makna, tanpa melukai satu dengan yang lain.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments