ngakak

10 Foto Pernikahan yang Bikin Ngakak, Ada yang Kaget hingga Marah

Penulis:   | 

Pernikahan adalah sebuah perayaan yang ditunggu-tunggu baik pria maupun wanita. Perjalanan ke jenjang lebih serius ini dipersiapkan dengan matang agar berjalan dengan lancar.

Termasuk untuk dokumentasi yang akan bertanggung jawab atas foto dan video kenangan seumur hidup.

Namun uniknya tak semua foto pernikahan sesuai dengan ekspektasi. Ada saja kejadiam yang tak terduga dan berhasil terpotret dalam bentuk gambar.

Foto tak terduga tersebut bermacam-macam, ada yang kocak bikin tertawa namun ada juga bikin emosi dan marah.

Jika penasaran dengan apa yang terjadi dibalik foto pernikahan, ini nih beberapa fenomena yang terjadi. Mungkin bisa jadi pelajaran untuk pernikahanmu kelak.

Baca juga: 10 Gaya Orang Tidur di Berbagai Tempat, Kocak Banget

1. Saat pengantin dan bridesmaid tertawa senang ternyata ada yang tampak tak tahu apa yang mereka tertawakan

10 Potret Foto Pernikahan Kocak yang Bikin Ngakak

(foto: imgur/thund3rbolt)

2. Sosok di atas tangga tampak horor banget, mungkin pernikahannya tepat pada acara Halloween ya

10 Potret Foto Pernikahan Kocak yang Bikin Ngakak

(foto: reddit/pseudonordic)

3. Saat melihatnya sekilas mungkin tak ada yang aneh, tapi lihat deh sepatu pengantin pria yang ternyata tinggal satu

10 Potret Foto Pernikahan Kocak yang Bikin Ngakak

(foto: awkwardfamilyphotos/paul)

4. Sudah siap berfoto bersama keluarga, eh ada aja yang nimbrung. Mungkin bapaknya gak tahu kalau ada yang sedang menikah

10 Potret Foto Pernikahan Kocak yang Bikin Ngakak

(foto: bouncymustard)

5. Gaya foto lompat memang tricky banget ya, kalau terlalu tinggi bisa seperti pengantin wanita ini nih. Kakinya tampak hilang

10 Potret Foto Pernikahan Kocak yang Bikin Ngakak

(foto: imgur)

6. Harus hati-hati banget saat melangkah, kalau tidak hati-hati nanti bagian gaun wanita bisa terinjak seperti ini

10 Potret Foto Pernikahan Kocak yang Bikin Ngakak

(foto: pinterest)

7. Ups, si bapak baru saja menikah kok sudah main tangan. Kelakuan seperti ini bukan untuk ditiru ya

10 Potret Foto Pernikahan Kocak yang Bikin Ngakak

(foto: reddit/catman_crothers)

8. Entah apa alasannya, si anak tampak sebal saat datang ke pernikahan. Mungkin masih mengantuk kali ya

10 Potret Kocak yang Bikin Ngakak

(foto: reddit/nombski)

9. Diantara kesenangan saat menabur bunga, ada seseorang yang berusaha melek karena matanya kemasukkan kelopak bunga

10 Potret Kocak yang Bikin Ngakak

(foto: reddit/roscoemg)

10. Saat serius mengucap janji suci dan tiba-tiba teralihkan karena ratuan tentara yang lari ke arah pantai

10 Potret Kocak yang Bikin Ngakak

(foto: reddit/spacemanspiff1313)

Baca juga: Heran, 10 Tanda Peringatan yang Bikin Terbahak

Dari kocak, marah dan kaget lengkap jadi satu dalam foto pernikahan. Tapi gak perlu terlalu khawatir ya karena kejadian tak terduga akan lucu dan bikin tertawa pada waktunya.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments