inspirasi

10 Solusi Kerusakan yang Bikin Ngakak tapi Berhasil

Penulis:   | 

Setiap kehidupan di rumah, di kantor ataupun di jalan raya pasti pernah mengalami kesialan tak terduga. Dimana kesialan ini tak jarang menimbulkan kerusakan di berbagai barang dan tempat.

Barang jadi gak bisa dipakai kembali dan akhirnya harus mengeluarkan budget tambahan untuk memperbaikinya.

Namun uniknya ada lho orang-orang yang menyelesaikan masalahnya dengan cara yang konyol. Cara ini dikenal konyol karena tak semua orang berpikir untuk menggunaknnya.

Mulai dari membuat sendok makan sendiri hingga alarm bebas maling dari seperangkat peralatan dapur.

Tak perlu bingung, mungkin permasalahan yang kamu hadapi. Kamu bisa contek bagaimana warganet punya solusi kerusakan untuk menyelesaikan masalahnya dengan cara unik seperti ini nih.

Baca juga: 10 Potret Unik Cara Orang Berdiri di Tempat Umum, Bikin Ngakak

1. Tak perlu lagi deh membeli pipa bentuk L untuk talang air, gunakan sepatu boots yang lubang juga bisa ternyata

10 Solusi Kerusakan yang Bikin Ngakak tapi Berhasil

(foto: reddit/nowasexpected)

2. Kelamaan menunggu petugas kebersihan jadi gini nih, bak disambungkan ke mobil dan siap deh jadi alat penyinggir salju

10 Solusi Kerusakan yang Bikin Ngakak tapi Berhasil

(foto: reddit/anyaeversong)

3. Gak perlu mesin cuci lagi, orang ini meletakkan baju kotor pada ban sehingga saat berangkat kerja bisa sekalian mencuci

10 Solusi Kerusakan yang Bikin Ngakak tapi Berhasil

(foto: reddit/curledsquirl)

4. Gini nih kalau tukang lupa bawa sendok ke tempat kerja, hasilnya bikin sendiri menggunakan pipa yang dipotong

10 Solusi Kerusakan yang Bikin Ngakak tapi Berhasil

(foto: reddit/mylo-s)

5. Ingin memiliki shower tapi gak ada budget? Bisa kok, gunakan saja pipa yang sudah disambung dan jangan lupa dilubangi

10 Solusi Kerusakan yang Bikin Ngakak tapi Berhasil

(foto: reddit/beetlejules57)

6. Walaupun agak memiliki risiko tinggi, tapi pemilik mobil ini gak segan mengganti ban dengan alas dan ban kecil seperti ini

10 Solusi Kerusakan yang Bikin Ngakak tapi Berhasil

(foto: reddit/cold_in_ottawa)

7. Daripada membeli lagi yang baru mending pakai ranting yang ada di rumah deh, masih kuat menopang kok

10 Solusi Kerusakan yang Bikin Ngakak tapi Berhasil

(foto: reddit/dustindee)

8. Siapa yang gak ngakak jika setir sepedanya disulap menjadi bundar seperti ini, keinginan pakai setir bundar tercapai

10 Tips yang Bikin Ngakak tapi Berhasil

(foto: reddit/eggmcgginton)

9. Siapa sangka jika ternyata bagian dari jirigen yang besar ternyata bisa jadi gagang pintu lho, kreatif banget

10 Tips yang Bikin Ngakak tapi Berhasil

(foto: reddit/ingfavalli)

10. Saat kunci pintu hilang dan alarm rusak, untuk menjaga rumah tetap aman membuat alarm sendiri adalah cara paling tepat

10 Tips yang Bikin Ngakak tapi Berhasil

(foto: reddit/subtotalpoet)

Baca juga: 10 Ide Menarik Mainan di Taman Belakang, Anak-Anak Pasti Suka

Ada-ada aja ya solusi kerusakan untuk menyelesaikan permasalahan dalam hidupnya. Walaupun terlihat gak masuk akal dan bikin ngakak, tapi terbukti berhasil lho.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.