kpop

10 OST Drama The K2 yang Bikin Fans Makin Gagal Move On

By  | 

Ji Chang Wook merupakan salah satu aktor yang memiliki banyak fans di Indonesia. Hal itu terlihat ketika Trans TV menayangkan ulang drama The K2. Sontak kabar tersebut menjadi pembicaraan nitizen dan mengundang berbagai tanggapan.

Beberapa ada yang sudah tidak sabar melihat penampilannya, namun ada pula yang tak rela karena bakal ada banyak fans baru yang bucin dengan Ji Chang Wook.

Terlepas dari hal itu, drama The K2, termasuk yang paling booming pada masanya. Gak mengherankan karena serial ini menampilkan adegan laga yang menantang sekaligus bikin deg-degan.

Apalagi Ji Chang Wook dipasangkan dengan Im Yoona yang memiliki visual bak bidadari. Visual kombo tersebut dipadu dengan cerita ala The K2 yang penuh dengan intrik.

Tak lupa adegan romantis antara keduanya gak pernah gagal bikin baper. Soundtrack drama ini juga menjadi salah satu daya tarik yang membuat penonton gak bisa move on.

I’ll Be Your Man dari BTOB menjadi salah satu yang paling favorit. Suara merdu dari Yoona juga bakal bikin kamu meleleh. Langsung aja daripada tambah penasaran, berikut daftat OST The K2.

Baca juga: Dijamin Baper, 15 OST Drama Uncontrollably Fond Ini Wajib Kamu Dengerin

1. Same Day – Kim Bo Hyung

2. Sometimes – U Sungeun

3. Amazing Grace – Im Yoona

4. Love You – Min Kyunghoon

5. As Time Stop – Park Kwang Sun

6. The Witch’s Advice – Kim Min Young

7. Mirror Mirror – Yang Sun Mi

8. The Witch And The Girl – Various Artist

9. Anemone – Jan

10. Wolf Knight – Yang Sun Mi

Baca juga: 10 OST Suspicious Partner yang Bikin Suasana Jadi Romantis

Nah itu dia beberapa Soundtrack drama The K2. Melodinya yang khas mampu membuatmu merasa bak lagi nonton. Kira-kira lagu mana yang jadi favoritmu?