. Yuk Kenalan dengan Para Pemeran Kun Anta 3 | dailysia

sinetron

Yuk Kenalan dengan Para Pemeran Kun Anta 3

By  | 

Nah, bagi kamu yang telah lama menunggu kelanjutan kisah dari Kun Anta Season 2, kini hadir Kun Anta Season 3. Masih dengan beberapa pemain yang sama, Kun Anta 3 akan hadir menamani kamu selama bulan Ramdhan.

Kun Anta 3 hadir dan menggantikan sinetron Tergusur Prahara di Bukik Tuo yang telah tamat di MNCTV. Kabarnya, Kun Anta 3 akan hadir pada Senin, 6 Mei 2019 pukul 7.30 malam WIB.

Walaupun banyak yang menyayangkan jam tayang Kun Anta 3, sinetron ini masih dapat kamu tonton kok saat sahur nanti. Namun, sebelum itu – kita bahas kembali yuk pemain-pemain Kun Anta 3, kabarnya ada pemain baru juga. Berikut ini penjelasannya.

1. Nasar Anuz sebagai Haikal

Yuk Kenalan dengan Para Pemeran Kun Anta 3

(foto: instagram.com/nasaranoez)

Nazar Anuz, pemeran Haikal mulai dari season satu hingga season tiga. Actor cilik bernama asli Nazar Zahran Ahmad pernah ikut berperan di dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri, sebagai Dante.

Selain itu, ia juga berperan sebagai Fauzan Salman dalam sinetron Putri Titipan Tuhan dan sebagai Ayub dalam sinetron Tuhan Beri Kami Cinta.

Dalam Kun Anta 3, Nazar yang berperan sebagai Haikal memiliki karakter yang nakal atau bandel dan selalu bikin ulah. Walaupun terkenal jahil, Haikal memiliki pribadi yang cerdas, kreatif dan pantang menyerah.

Baca juga: Aktor dan Artis Pemeran Sinetron Keluarga Super Dede

2. Naufal Ho sebagai Ismail

Yuk Kenalan dengan Para Pemeran Kun Anta 3

(foto: instagram/naufalho)

Naufal Ho atau yang bernama asli Ghiyats Naufal juga turt serta berperan sebagai Ismail dalam Kun Anta season satu hingga tiga. Actor cilik kelahiran 27 Juni 2007 ini mulai terkenal sejak berperan dalam Nabil dan Nabila di ANTV sebagai Nabil.

Naufal yang berperan sebagai Ismail, merupakan sahabat dari Haikal yang berkarakter pintar dan baik hati.

3. Andro Trinanda Lukito sebagai Lukman

Yuk Kenalan dengan Para Pemeran Kun Anta 3

(foto: instagram/androtl27)

Lukman juga masih diperankan oleh Andro Trinanda Lukito. Actor cilik kelahiran 2 Juli 2007 di Depok.

Andro memulai karirnya sebagai model iklan lalu mulai berperan dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah sebagai Akmal. Andro yang berperan sebagai Lukman, merupakan teman Sobri yang berkarakter imut dan lucu.

4. Bobby Maulana sebagai Ustadz Musa

Yuk Kenalan dengan Para Pemeran Kun Anta 3

(foto: instagram/bobbymaulana)

Pemain Kun Anta 3 selanjutnya ialah ustadz Musa yang diperankan oleh Bobby Maulana. Selain menjadi actor, Bobby juga terkenal sebagai penyanyi asal Indonesia.

Actor kelahiran 12 Juni 1988 ini juga pernah ikut serta berperan dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah. Sebagai Ustadz Musa, Bobby memiliki karakter yang tegas namun lucu dan sering disebut sebagai polisi pesantren.

Baca juga: Tayang Ramadhan, Berikut 6 Fakta Serial Lorong Waktu Animasi

5. Kiwil sebagai Pakde Dayat

Yuk Kenalan dengan Para Pemeran Kun Anta 3

(foto: kapanlagi)

Pemeran selanjutnya ialah pakde Dayat yang masih diperankan oleh Kiwil sejak Kun Anta season satu dan dua.

Selain menjadi actor, pria kelahiran 10 agustus 1972 ini juga aktif sebagai pelawak. Dalam Kun anta 3, Kiwil pun masih dipercaya memerankan Pakde Dayat, yaitu paman Haikal dan kepala dapur pesantren.

6. Eza Gionino sebagai Ustadz Umus

Selain Adinda Azani dan Eza Gionino, Ini Dia Para Pemain 'Dua Dunia Salma'

(foto: youtube)

Eza Gionino merupakan pemain baru dalam sinetron Kun Anta 3 dan berperan sebagai ustadz Umus. Selain menjadi actor, pria kelahiran 10 Mei 1990 ini juga dikenal sebagai DJ atau Disk Jokey.

Suami Meiza Aulia ini juga pernah berperan dalam sinetron Putih Abu-abu, Cinta yang sama dan masih banyak lagi.

Dalam Kun Anta 3, sebagai Ustadz Umus, Eza berperan sebagai seorang ustadz yang terlibat asmara atau memiliki perasaan pada Ustadzah Jihan.

7. Nadira Octova sebagai Ustadzah Jihan

Yuk Kenalan dengan Para Pemeran Kun Anta 3

(foto: instagram/nadiraoctv)

Nah, ini nih yang dimaksud oleh Ustadz Umus, Nadira merupakan seorang aktris pendatang baru yang namanya mulai dikenal sejak perannya dalam D’hijabers sebagai Yua.

Aktris kelahiran 30 oktober 1996 ini akhirnya dipercaya untuk memerankan Ustadzah Jihan dalam Kun Anta 3 yang merupakan penghuni baru dalam pondok pesantren sekaligus primadona pesantren hingga membuat Ustadz Umus jatuh hati.

Selain pemeran utama diatas, adapun pemeran pendukung lainnya yang tak kalah menari, seperti:

  • Sinyo sebagai Sobri
  • Ella Latah sebagai Mpok Siti
  • Saleh Ali sebagai Herman
  • Fatumata sebagai Kayla
  • Alvino Habibi sebagai Reyhan
  • Yusuf Alfiansyah sebagai Dodit

Itulah beberapa pemain dalam Kun Anta 3 yang tentunya kisahnya akan semakin seru. Jadi, jangan lewatkan sinetron Kun Anta 3 hanya di MNCTV dan dukung terus film Indonesia!

Loading...