Aktor dan Artis Pemeran Sinetron Keluarga Super Dede - Dailysia

sinetron

Aktor dan Artis Pemeran Sinetron Keluarga Super Dede

By  | 

Udah tau Super Dede belum? Serial sinetron yang dirilis oleh MNCTV ini tentu sangat menarik dan disukai oleh banyak orang.

Dengan tingkah Dede yang lucu, membuat sinetron ini paling ditunggu-tunggu. Tidak tanggung-tanggung, sinetron ini bahkan dirilis dalam beberapa season atau bagian.

Di setiap bagian akan mengisahkan Dede dalam berbagai versi dan tentunya sangat saying bila dilewatkan. Sinetron ini menceritakan tentang Dede yang memiliki kekuatan super dan menjadi superhero.

Bahkan, Dede juga memiliki satu musuh yang bernama Robert dan memiliki buku sakti – Gordon’s book.

Di dalam sinetron ini, Dede memiliki tampilan bak Harry Potter yang memakai jubbah panjang. Penasaran? Setelah mengetahui kisah tersebut, kenalan dulu yuk siapa saja yang berperan di dalam sinetron Super Dede.

1. Dede Sunandar sebagai Dede

Aktor dan Artis Pemeran Sinetron Keluarga Super Dede

(foto: instagram/dede_sunandar)

Dede Sunandar, pria yang lebih dikenal sebagai Dede ini merupakan pemeran utama dari sinetron Super Dede. Pria kelahiran 19 September 1990 ini merupakan pria yang awalnya terkenal sebagai office boy di dalam acara Opera Van Java. Selain menjadi comedian, Dede juga aktif sebagai presenter.

Namun, Dede Sunandar ini telah menikah pada tahun 2014 bersama Karen Hertatum dan memiliki seorang anak bernama Arjuna Raya Sunandar.

Baca juga: Tayang Ramadhan, Berikut 6 Fakta Serial Lorong Waktu Animasi

2. Azka Dimas sebagai Arjuna

Aktor dan Artis Pemeran Sinetron Keluarga Super Dede

(foto: instagram/azkadimas09)

Azka Dimas merupakan actor cilik yang belakangan ini namanya melejit berkat perannya sebagai Arjuna dalam sinetron Super Dede.

Dalam ceritanya, Saida melahirkan lalu ceritanya lompat hingga 7 tahun ke depan. Arjuna, anak Saida yang sejak lahir memiliki kekuatan super turunan dari sang Ayah, Dede.

Namun, Arjuna kerap kali dibully oleh teman-temannya di sekolah yang mengharuskan Arjuna untuk menunjukkan kekuatannya.

Akan tetapi, sang Ayah – Dede – tetap meminta anaknya untuk tidak menunjukkan kekuatannya dan merahasiannya.

3. Gabby Marissa sebagai Saida

Aktor dan Artis Pemeran Sinetron Keluarga Super Dede

(foto: instagram/gabymarissa)

Selanjutnya ialah pemeran Saida, Gabby Marissa. Mulanya, Gaby dikenal sebagai Munaroh dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan di RCTI.

Kini, Gaby berperan sebagai Saida, istri dari Dede. Namun, orang tua Saida tidak menyukai Dede, tetapi Saida sangat mencintai Dede dan akhirnya melahirkan Arjuna.

4. Della Puspita sebagai Dela

Aktor dan Artis Pemeran Sinetron Keluarga Super Dede

(foto: instagram/dellapuspita00)

Keluarga Super Dede selanjutnya ialah Della Puspita. Aktris cantik bernama Nisisari Henny Puspita ini sebelumnya pernah berperan sebagai Miriam dalam sinetron Penjaga Hati di SCTV.

Di dalam Super Dede, Della berperan sebagai Tante Della. Tante Della merupakan ibu Saida yang tidak menyukai Dede, namun ia masih membiarkan Dede bersama keluarga untuk tinggal bersama di rumah miliknya.

Baca juga: Deretan Para Pemeran Sinetron Amanah Wali 3

5. Adinda Thomas sebagai Dinda

Aktor dan Artis Pemeran Sinetron Keluarga Super Dede

(foto: instagram/adindathomas)

Nah, selanjutnya pemeran Dinda yang juga banyak disukai terutama dari kaum pria. Dengan paras cantiknya, membuatnya sukses menarik perhatian pemirsa sinetron Super Dede.

Aktris yang bernama lengkap Adinda Noviana Sari Thomas ini merupakan seorang aktris yang juga aktif di beberapa bidang seperti model, penyanyi dan presenter. Tidak heran bukan, selain cantik – Dinda juga berbakat.

Aktris kelahiran 8 Agustus 1993 ini merupakan putri dari pasangan Thomas Riyadi dan Dewi Putri. Dinda juga merupakan lulusan dari STIKOM The London School of Public Relation.

6. Malih

Aktor dan Artis Pemeran Sinetron Keluarga Super Dede

(foto: breakingnews)

Selain pemeran muda, Sinetron Super Dede juga diwarnai oleh beberapa actor dan aktris senior – salah satunya adalah Malih. H. Malih juga kerap dikenal sebagai Malih Tong Tong.

Actor kelahiran 12 April 1960 ini aktif sebagai actor dan pelawak bersama rekannya, Bolot. Karir Malih pun mulai aktif sejak tahun 1990 dan ia hingga sekarang masih aktif berkarir sebagai pesinetron dan pelawak.

Selain pemeran utama diatas, adapun beberapa pemeran pendukung yang aksinya tak kalah lucu, menggemaskan dan bikin gregetan. Yaitu:

  • Kurniadi sebagai Eman
  • Nisisari Henny Puspita atau Della Puspita
  • Nahza Atriadara
  • Ucup Gembul
  • Queen Gendis
  • Bilal Pitung
  • Rizky Inggar
  • Jihan Husein
  • Boim imoet
  • Aditya Rino
  • Kudil Teamlo
  • Joe Pasopati
  • Diego robbanna

Nah, itulah pemeran dalam sinetron Super Dede. Nantikan keseruan mereka hanya di MNCTV dan tetap dukung perfilman Indonesia.

Loading...