Web Series Indonesia "Knock Out Girl", Usaha Penyelamatan Kehormatan Sang Ayah

drama

Web Series Indonesia “Knock Out Girl”, Usaha Penyelamatan Kehormatan Sang Ayah

By  | 

Satu lagi hasil karya sineas muda berbakat Indonesia dari Viu Pitching Forum 2018 yang diadaptasi menjadi sebuah serial original viu yaitu Knock Out Girl karya dari Reka Wijaya.

Serial yang ini digarap oleh sutradara Lasja F. Susatyo ini, mengisahkan tentang usaha yang dilakukan Windy (Pamela Bowie) untuk dapat menyelamatkan klub tinju“ Macan Arena” milik ayahnya (Donny Damara) dari kebangkrutan.

Dalam trailer-nya yang berdurasi 1 menit ini, ayah Windy akan menjual tempat berlatih tinju klubnya. Namun, hal ini ditentang oleh sang anak semata wayang yang justru meminta ayahnya untuk menjadikannya seorang petinju wanita.

Baca: A Banana? At This Time of The Night? Tentang Cinta dan Perjuangan Melawan Penyakit Muscular Dystrophy

Di sisi lain, ada beberapa orang yang menginginkan “Macan Arena” berakhir dan tempat berlatihnya akan diubah menjadi sebuah pusat perbelanjaan.

Web Series Indonesia "Knock Out Girl", Usaha Penyelamatan Kehormatan Sang Ayah

(Foto: Viu)

Serial bergenre action ini juga akan dibumbui oleh kisah asmara sang pemeran utama Windy. Kita belum tahu apakah perjalanan cinta Windy akan biasa saja atau akan ada cinta segitiga diantara dua karakter petinju lainnya yang diperankan oleh Dirga (Kevin Julio) dan Rudi Cadel (Giorgino Abraham).

Selain Kevin Julio dan Giorgino Abraham, Knock Out Girl juga didukung oleh aktor kenamaan seperti Vincent Tio, Windy Apsari, Zack Lee, Roy Marten, Teno Ali dan Niniek L Karim.

Baca juga: Fakta Menarik Drama Komedi Romantis My Strange Hero Wajib Ditonton

Knock Out Girl hadir dalam 13 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit. Viu Indonesia sebagai produser serial ini mengungkapkan bahwa Knock Out Girl juga akan tayang di 15 negara selain Indonesia, yaitu Singapura, Hongkong, Malaysia, India, Filipina, Thailand, UAE, Saudi Arabia, Mesir, Bahrain, Yordania, Kuwait, Oman dan Qatar.

Bagi kalian yang penasaran bagaimana tentang perjuangan Windy untuk dapat menyelamatkan klub tinju sang ayah, kalian bisa saksikan Knock Out Girl melalu aplikasi Viu atau langsung ke viu.com. Serial ini tayang setiap hari rabu dan kamis sejak 12 Desember 2018.

Loading...