Wanna One Merilis Lagu Dua Bulan Sebelum Bubar? |

kpop

Wanna One Merilis Lagu Dua Bulan Sebelum Bubar?

By  | 

Boyband asal Korea Selatan, Wanna One telah resmi meluncurkan lagu utama mereka berjudul “Spring Breeze”, yang diambil dari album “Power of Destiny”. Kabar itu diketahui melalui akun resmi media sosialnya pada hari Senin.

Judul lagu utama tersebut dirilis dengan slogan “Let’s meet again”, yang memperkuat rasa ingin tahu tentang apa sebenarnya makna dibalik slogan dan foto tersebut, yang menunjukkan 11 bandmates yang berjajar sambil tersenyum.

Baca: Key “SHINee” Resmi Luncurkan Debut Solo Berjudul “Forever Yours”

Wanna One Merilis Lagu Dua Bulan Sebelum Bubar? Ini Penjelasannya

(foto: Swing Entertainment)

Lagu tersebut kabarnya mewakili tema dari album ini, yang menceritakan tentang perasaan yang tak tergoyahkan, walaupun telah terpisah dan saling berpencar satu sama lain, seperti takdir dan bagaimana berperang melawan masalah itu dengan segenap kekuatan yang dimiliki.

Wanna One telah secara berturut-turut merilis karya-karya dari album perdana mereka yang berjudul “To Be One” pada bulan Agustus 2017 sampai album terbaru berjudul “Undivided”.

Semua usaha mereka telah menyapu tangga musik utama dan program musik dan juga memenangkan year end ceremonies pada tahun 2017.

Baca juga: Lagu “Cheer Up” yang Dibawakan Twice Berhasil Capai 300 Juta Penayangan

Boyband Wanna One ini telah menyelesaikan tour “One: The World” mereka selama tiga bulan, dimana mereka bertemu dengan penggemar di 14 kota di seluruh dunia, mulai dari bulan Juni hingga 19 November.

“Spring Breeze” ini diharapkan menjadi lagu di album terakhir Wanna One, sebuah project group dengan 11 finalis dari musim kedua kompetisi K-pop “Produce 101”, sebelum kontrak berakhir pada hari terakhir di bulan Desember.

Album dari Wanna One, “Power Of Destiny” akan resmi dirilis pada 19 November mendatang.

Penasaran? Yuk tonton teasernya dibawah ini!

Loading...