Key "SHINee" Resmi Luncurkan Debut Solo Berjudul "Forever Yours" |

kpop

Key “SHINee” Resmi Luncurkan Debut Solo Berjudul “Forever Yours”

By  | 

Para penggemar K-Pop pasti sudah tak asing lagi dengan Boyband SHINee kan? Mereka sukses menarik perhatian orang-orang dengan album-album yang mereka keluarkan. Mereka juga memiliki fans yang sangat luar biasa.

Boyband SHINee adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2008.

SHINee awalnya memiliki anggota sebanyak lima orang, yaitu Onew, Key, MinHo, Taemin dan JongHyun. Namun, salah satu personil SHINee, Jonghyun meninggal dunia pada akhir tahun 2017. Dan saat ini, SHINee beranggotakan empat personil.

Key "SHINee" Resmi Luncurkan Debut Solo Berjudul "Forever Yours"

(foto: kpopherald)

Bicara soal personil Boyband SHINee, salah satu personil SHINee, Key, baru-baru ini merilis video klip teaser kedua untuk single mendatangnya berjudul “Forever Yours”. Dan teaser tersebut resmi dirilis pada hari Sabtu.

Cerita dalam teaser tersebut, menunjukkan Key tampak bingung, kemudian dia keluar dari mobilnya di tengah padang pasir. Dia melihat ke sekeliling sambil mengamati pemandangan di sekitarnya.

Baca: EXO Berhasil Cetak Rekor, Album Terbarunya Mendapat 2 Milyar “Like” Dalam Sehari

Single debut solo Key yang berjudul  “Forever Yours” ini adalah lagu pop R&B dengan nuansa rumah tropis yang kuat dan lirik yang romantis.

Single “Forever Yours” menggunakan konsep modern dengan retro. Dalam video klipnya, Key juga menggunakan potongan rambut yang mencolok berwarna merah.

Single “Forever Yours,” yang dijadwalkan akan dirilis pada hari Selasa adalah karya solo pertamanya sejak debutnya dengan SHINee di tahun 2008.

Sudah tidak sabar kan menunggu single pertama dari Key (SHINee)? Daripada penasaran, yuk tonton teasernya dibawah ini!

Loading...