kpop

EXO Berhasil Cetak Rekor, Album Terbarunya Mendapat 2 Milyar “Like” Dalam Sehari

By  | 

Siapa sih yang tidak tahu Boyband terkenal asal Korea Selatan yang memiliki album dan fans yang fantastis? Yap, mereka adalah  Boyband EXO.

EXO merupakan grup penyanyi pria / Boyband asal Korea Selatan-Tiongkok yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2011. Debut pada tahun 2012 dengan 12 anggota yang terbagi menjadi dua subgrup, yaitu EXO-K (Korea) dan EXO-M (Mandarin).

EXO Berhasil Cetak Rekor, Album Terbarunya Mendapat 2 Milyar "Like" Dalam Sehari

(foto: kpopherald)

Kali ini, EXO kembali sebagai full-member team untuk pertama kalinya, sejak launching mini album mereka yang berjudul “For Life” pada tahun 2016, dengan penyambutan yang sayangnya kurang mendapat antusias.

Album kelima Boyband EXO yang berjudul “Don’t Mess Up My Tempo” telah resmi diluncurkan pada hari Jumat di platform streaming utama termasuk Melon, Genie, iTunes, Apple Music dan Spotify.

Baca: Multitalenta, Selain Menyanyi 8 Idol Ini Ternyata Juga Jago Akting

Sementara EXO berada di puncak tangga lagu musik, EXO juga mencapai prestasi yang luar biasa di V Live, yang merupakan platform streaming video Naver di Korea Selatan, dengan menghasilkan lebih dari 2 milyar “like” hanya dalam sehari.

Siaran langsung dari penampilan EXO yang menampilkan lagu-lagu baru tersebut, telah mendapat “like” sekitar 2,02 miliar dan mendapat komentar sebanyak 2,2 juta pada Senin pagi.

Baca: 6 Idol K-Pop Ini Punya Banyak Kewarganegaraan, Siapa Saja?

Album terbaru EXO “Don’t Mess Up My Tempo” menandai usaha awal dari sembilan anggota Boyband ini sejak launching album “For Life” pada tahun 2016.

Para Penggemar K-Pop yang penasaran seperti apa albumnya, Yuk tonton video-nya di bawah ini!