. Lagu “Cheer Up” yang Dibawakan Twice Berhasil Capai 300 Juta Penayangan

kpop

Lagu “Cheer Up” yang Dibawakan Twice Berhasil Capai 300 Juta Penayangan

By  | 

Twice merupakan grup penyanyi wanita / Girlband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui acara SIXTEEN pada tahun 2015.

Girlband Twice beranggotakan sembilan personil, yaitu NaYeon, JeongYeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, DaHyun, ChaeYoung dan Tzuyu.

Girlband Twice telah berhasil meluncurkan beberapa album. Lagu-lagu dari album mereka selalu hits dan mendapat perhatian dari banyak orang.

Baca: EXO Berhasil Cetak Rekor, Album Terbarunya Mendapat 2 Milyar “Like” Dalam Sehari

Lagu “Cheer Up” yang Dibawakan Twice Berhasil Capai 300 Juta Penayangan

(foto: jypentertainment)

Termasuk lagu yang berjudul “Cheer Up” yang diambil dari mini album kedua berjudul “Page Two”. Lagu “Cheer Up” telah mengumpulkan lebih dari 300 juta penayangan di YouTube, pada hari Minggu malam.

Sekitar 2,5 tahun setelah dirilis pada April 2016 dan itu adalah sehari sebelum grup tersebut kembali dengan mini album keenamnya, yaitu “Yes Or Yes”, menurut agensi JYP Entertainment.

Twice menjadi grup wanita K-Pop pertama yang melampaui 400 juta penayangan dengan video lagu “TT” yang di ambil dari album ketiganya ‘Twicecoaster: Lane 1’ pada 17 September lalu.

Twice juga memiliki sembilan lagu hits, dari lagu debut “Ooh-Ahh” dalam album ‘The Story Begins’ hingga “Dance the Night Away” dalam album ‘Summer Nights’ dan telah mencatat lebih dari 100 juta penayangan di YouTube.

Baca juga: Key “SHINee” Resmi Luncurkan Debut Solo Berjudul “Forever Yours”

Twice merilis EP keenam “Yes Or Yes” tepat pada hari Senin, pukul 6 sore. Lagu tersebut menceritakan tentang menyetujui pengakuan cinta. Lagu tersebut ditulis oleh Shim Eun  Ji, yang juga menulis lirik untuk lagu “Knock Knock.”

Seperti apa sih lagu Twice – Cheer Up? Check This Out!

Loading...