The Wolf, Kisah Cinta Seorang Pangeran – dailysia

drama

The Wolf, Kisah Cinta Seorang Pangeran

By  | 

Suka dengan drama kerajaan? Sekaligus fantasi dan romantis? Kebetulan banget nih! Sekali lagi iQiyi akan merilis drama terbarunya yang berjudul “The Wolf”.

Drama ini akan dibintangi oleh aktris cantik, Li Qin yang sebelumnya bermain dalam drama “Princess Agents(2017)” dan “Sunflower Love (2015)”.

Baca juga: Mr. Fighting, Upaya Mengembalikan Ketenaran yang Telah Direnggut

Drama yang juga dikenal dengan “The Majesty of Wolf” ini berkisahkan tentang pada jaman akhir Dinasti Tang, Zhu Wen akan naik tahta dan akan segera mendirikan Dinasti Liang.

Suatu hari, Zhu Wen menyelamatkan seorang anak laki-laki yang berlari menyelamatkan sekelompok anak serigala di alam liar. Anak tersebut diadobsi oleh Zhu Wen dan diberi nama Zhu Youwen.

The Wolf, Kisah Cinta Seorang Pangeran

(foto: iQiyi)

Lalu Youwen mendapatkan gelar pangeran Bo sepuluh tahun kemudian. Ketika sedang berjalan menulusuri lingkungan kerajaan, Youwen bertemu dengan Zhaixing, seorang putri pejabat.

Walaupun Zhaixing memiliki kekuasaan yang begitu besar, namun ia tetap seorang gadis yang rendah hati. Oleh sebab itu, Youwen langsung jatuh cinta padanya.

Baca juga: Daai Daeng, Memperbaiki Hubungan yang Telah Hancur

Dan suatu ketika, mereka dihadapkan masalah terkait keadilan yang ingin diganggu gugat oleh musuh. Youwen dan Zhaixing pun menyatukan kekuatan untuk menegakkan kembali keadilan yang ingin dihancurkan tersebut.

Selain Li Qin, ada bintang lainnya yang ikut meramaikan drama ini, seperti Xiao Zhan yang ikut berperan di drama “The Untamed (2019)”, Xin Zhi Lei, Zang Hong Na, You Wei Lin, dan masih banyak lagi.

The Wolf tayang perdana pada 27 juli 2019 pukul 22.00 UTC atau 21.00 WIB. Tayang dengan total 58 episode dimana disetiap episodenya berdurasi 45 menit .

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.