Daai Daeng, Memperbaiki Hubungan yang Telah Hancur – dailysia

drama

Daai Daeng, Memperbaiki Hubungan yang Telah Hancur

By  | 

Setelah satu tahun tidak berperan dalam drama, kini pada tahun 2019 aktris asal Thailand, Chris Horwang, kembali bermain drama di drama comebacknya yang berjudul “Daai Daeng”. Drama ini tayang pada akhir Juli 2019 di Channel 3 Thailand.

Drama dengan genre romantis dan drama ini menceritakan sebuah kisah rumah tangga yang sudah retak. Karena sepasang suami-istri ini, Long Wei-Mei Ing, tidak bisa mempertahankan hubungan rumah tangga ini lagi pada akhirnya mereka pun bercerai.

Baca juga: 5 Fakta Be Melodramatic, KDrama Comeback Chun Woo Hee

Seiring berjalannya waktu, mereka sudah memilih jalannya masing-masing dan memiliki kehidupannya sendiri. Beberapa tahun setelah bercerai, suatu hari mereka dipertemukan kembali.

Ada banyak hal yang terjadi setelah mereka dipertemukan kembali. Karenanya perasaan aneh muncul kembali. Akan tetapi, karena trauma masa lalu yang membuat mereka harus berpisah membuat mereka merasa tak mungkin bersat kembali.

Sinopsis Daai Daeng, Memperbaiki Yang Telah Hancur

(foto: Channel 3)

Namun, Long Wei meyakinkan kembali Mei Ing untuk memperbaiki hubungan mereka dan kembali bersama. Hal tersebut tentunya tak mudah dengan suasana keluarga mereka yang tidak akur lagi.

Berbagai tantangan dan rintangan harus mereka hadapi jika ingin kembali bersama. Apakah usaha mereka akan berhasil? Apakah pada akhirnya mereka akan bersama?

Baca juga: Ada Rain, Ini Deretan Para Pemeran Drama Welcome 2 Life

Selain Chris Horwang, drama ini akan diramaikan oleh Nok Sinjai yang pernah di drama sebelumnya berjudul “Ruk Jung Aoey (2019)”, Skidjai Natthawut yang sebelumnya berperan di “Ngin Pak Pee (2018)”, Tanya Tanyares, Joy Rinlanee, dan masih banyak lagi.

Daai Daeng tayang pada Rabu, 30 Juli 2019 pukul 22.00 UTC atau 22.00 WIB. Drama dengan judul lain “Red Thread” ini memiliki durasi 1 jam 50 menit setiap episodenya dan akan mengambil slot tayang pada setiap hari Senin dan Selasa.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.