. 5 Fakta Be Melodramatic, KDrama Comeback Chun Woo Hee | Dailysia

drama

5 Fakta Be Melodramatic, KDrama Comeback Chun Woo Hee

By  | 

Drama Be Melodramatic menjadi drama yang akan berkompetisi dengan drama – drama lainnya. Tayang 9 Agustus 2019, Be Melodramatic di perankan oleh aktor dan aktris ternama seperti Chun Woo Hee, Jeon Yeo Bin, serta Han Ji Eun. Ketiganya dipercaya untuk memerankan peran utama dalam drama yang tayang di channel JTBC tersebut.

Drama Be Melodramatic sendiri rencananya akan tayang dengan 16 episode. Nah, apa saja fakta – fakta dari dram Be Melodramatic? Simak selengkapnya dibawah ini ya đŸ™‚

1. Genre yang anti mainstream

Sinopsis Be Melodramatic Episode 1 - 16 Lengkap

(foto: jTBC)

Diperankan oleh tiga aktris yang memiliki karakter masing – masing, drama Be Melodramatic atau juga sering dikenal dengan Yeouido Scandal, mengisahkan tentang kehidupan pertemanan antara tiga wanita berusia sekitar 30an yang semuanya bekerja di bidang berbeda.

Chun Woo Hee memerankan karakter penulis naskah bernama Lim Jin Joo yang memiliki emosi kurang stabil. Ia menyukai gaya penulisan naskah yang berkelas dan tidak mau mengganti gaya penulisannya tersebut meskipun banyak mendapat kritik.

Loading...

Sementara Jeon Yeo Bin memerankan karakter Lee Eun Jung, sutradara film dokumenter yang populer berkat beberapa film yang disutradarainya. Ia memiliki permasalahan yang rumit dengan pacarnya.

Dan yang terakhir adalah Hwang Han Joo, yang diperankan oleh Han Ji Eun, seorang pimpinan tim pemasaran untuk perusahaan produksi drama.

Hwang Han Joo merupakan single parent yang memiliki kompleksitas dalam membagi waktu antara pekerjaan dan anaknya.

Baca juga: Ada Rain, Ini Deretan Para Pemeran Drama Welcome 2 Life

2. Comeback Chun Woo Hee setelah dua tahun vakum

(foto:JTBC)

Drama Be Melodramatic merupakan drama comeback Chun Woo Hee setelah terakhir diketahui bermain dalam drama Argon yang juga dibintangi mendiang aktor Lee Joo Hyuk di tahun 2017.

Chun Woo Hee memulai debutnya di tahun 2007 dengan bermain dalam film Herb. Namanya mulai dikenal setelah memerankan karakter ratu di flim ‘Princess Han’. Drama lainnya yang dibintangi aktris kelahiran tahun 1987 ini adalah ‘Still Want Marry’ dan ‘Vampire Idol’.

3. Chemistry baru Chun Woo Hee dan Ahn Jae Hong

5 Fakta Be Melodramatic, KDrama Comeback Chun Woo Hee

(foto:JTBC)

Selain tiga aktris yang menjadi peran utama, peran para aktornya juga harus di antisipasi loh. Karena kenapa? dalam drama Be Melodramatic ini akan menghadirkan aktor Gong Myung dan Ahn Jae Hong.

Dalam drama ini, Ahn Jae Hong merupakan Production Director (PD) yang nantinya akan menghadirkan percikan – percikan asmara dengan Lim Jin Joo. Walaupun seringkali bertengkar hanya karena permasalahan kecil, keduanya sering kali terlihat sangat akrab melebihi dari sekedar teman.

Ini merupakan pertemuan keduanya setelah sebelumnya pernah bermain di dalam drama yang sama berjudul ‘The Outstanding Woman’. Setelah sebelumnya pernah bekerja sama, keduanya sangat menikmati peran mereka masing – masing karena keduanya mudah beradaptasi dalam karakter satu sama lainnya. Sehingga, chemistry keduanya tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga: Bepannah Tayang di ANTV, Drama India Dibintangi Jennifer Winget

4. Projek kedua Gong Myung dan Ahn Jae Hong bersama sutradara Lee Byung Hun

Sinopsis Be Melodramatic Episode 1 - 16 Lengkap

(foto: jTBC)

Sutradara Lee Byung Hun diketahui merupakan orang di balik layar dari drama Be Melodramatic. Lee Byung Hun menggaet aktor Gong Myung dan Ahn Jae Hong. Sebelumnya keduanya diketahui juga pernah bekerja sama dalam satu proyek film.

Ahn Jae Hong diketahui pernah bekerja di bawah arahan Lee Byung Hun dalam drama ‘Twenty’ di tahun 2015. Film ini juga dibintangi oleh aktor ternama lainnya yaitu Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Lee Jun Ho.

Sementara untuk Gong Myung, mereka pernah bekerja sama dalam produksi film ‘Extreme Job’ yang menjadi hits dan meraih popularitas tinggi di awal tahun 2019 ini.

5. Pengganti drama ‘Aide’

Sinopsis Aide Episode 1 - 10 Lengkap (The President’s Aide)

(foto: jTBC)

Be Melodramatic dikonfirmasi akan tayang pada tanggal 9 Agustus 2019. Penayangannya akan menggantikan slot drama ‘Aide’ dan akan di ikuti oleh drama ‘My Country. Drama Be Melodramatic di jadwalkan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 11:00 pm waktu KST atau sekitar pukul 21:00 WIB.

Naskah dari drama ‘Be Melodramatic’ sendiri juga di tulis oleh sutradara Lee Byung Hun, yang juga bekerja sama dengan penulis naskah lainnya yaitu Kim Young Young.

Demikian beberapa fakta dari drama ‘Be Melodramatic’ yang wajib kamu tahu sebelum memutuskan untuk menjadikan drama ini termasuk dalam drama wajib nonton yang ada di list kamu ya !

Loading...